Yonif 201/JY Juara 1 Lomba Menembak Eksekutif Di Perayaan HUT Brigif 1/JS Ke-60

KARONESIA.COM, Jakarta Timur
Yonif 201/JY berhasil meraih juara pertama pada Lomba Menembak Eksekutif antar Satuan Jajaran Brigif 1/JS yang digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Brigif 1/JS yang ke-60, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Brigif 1/JS, Kamis (28/12/2023).

Lomba Menembak Eksekutif ini menjadi salah satu agenda penting dalam perayaan HUT Brigif 1/JS. Selain untuk menghormati dan memeriahkan ulang tahun Brigif 1/JS, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara satuan-satuan jajaran Brigif 1/JS.

Semua peserta lomba menunjukkan keterampilan dan kecakapan mereka dalam menghadapi berbagai tantangan tembak yang diberikan.

Dalam lomba ini, Danyonif 201/JY, Wadanyonif 201/JY serta para Perwira Yonif 201/JY turut berpartisipasi dengan menunjukkan keahlian dan ketangguhan mereka dalam menembak menggunakan pistol.

Hasilnya, Yonif 201/JY berhasil memenangkan juara pertama dengan total perolehan poin sebesar 847,4. Prestasi ini menjadi bukti atas keunggulan dan dedikasi dari Yonif 201/JY dalam menjalankan tugas dan melaksanakan latihan menembak.

Danyonif 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo,SE, M.I.P merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh pasukannya. Ia menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh setiap anggota.

“Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan Yonif 201/JY, tetapi juga merupakan prestasi yang membanggakan bagi seluruh Brigif 1/JS karena Yonif 201/JY berada di bawah Komando dari Brigif Mekanis 1 PIK/Jaya Sakti ini,” ujarnya.

Disampaikannya bahwa, perayaan HUT Brigif 1/JS yang ke-60 ini menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan dan semangat kebersamaan antar personel. Semoga prestasi yang telah diraih ini, menjadi motivasi bagi prajurit Yonif 201/JY lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara.

“Selamat ulang tahun Brigif 1/JS yang ke-60, “Pantang Pulang Sebelum Menang,” pungkas Danyonif 201/JY. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *