Tim Lari Estafet Yonif 201/JY Sabet Juara 3 Di Perayaan HUT Brigif 1/JS Ke-60

KARONESIA.COM, Jakarta Timur –

Tim Lari Estafet Yonif 201/JY berhasil meraih prestasi di Lomba Lari Estafet yang merupakan bagian rangkaian Perayaan HUT Brigif 1/JS ke-60 antar Satuan Jajaran Brigif 1/JS yang dilaksanakan di Shuttle Ban Brigif 1/JS di Jakarta Timur, Jumat (29/12/2023).

Sebelum mengikuti lomba, Tim Lari Estafet Yonif 201/JY telah menyelesaikan serangkaian latihan fisik dan strategi taktik dengan ketat. Dipimpin oleh Letda Inf Adrian, tim ini terdiri dari satu perwira dan sembilan personel dari bintara dan tamtama, siap untuk bersaing dengan satuan jajaran Brigif 1/JS lainnya.

Dalam lomba Estafet 400 X 10, semangat juang yang tinggi telah mendorong Tim Lari Estafet Yonif 201/JY untuk menunjukkan performa terbaiknya. Dengan kekompakan dan kecepatan yang tinggi, tim ini berhasil menyelesaikan lomba dengan waktu 10 menit 4 detik sehingga meraih Juara Ketiga.

Pencapaian ini menunjukkan keahlian atletik yang luar biasa dari setiap individu dalam tim serta kekuatan tim yang padu dan sinergis. Prestasi yang mereka raih juga sangat penting bagi persatuan, silaturahmi antar satuan, dan semangat juang yang tinggi di jajaran Brigif 1/JS untuk berprestasi dan meningkatkan kualitas olahraga dalam satuan.

Kemenangan di Lomba Lari Estafet dalam rangka perayaan HUT Brigif 1/JS ke-60 merupakan sebuah prestasi yang patut diapresiasi. Ini menunjukkan komitmen dan dedikasi anggota Yonif 201/JY untuk membawa nama satuan dengan bangga melalui semangat juang yang mereka miliki. Semoga prestasi mereka terus menginspirasi dan memotivasi semua anggota satuan dalam mencapai keunggulan dalam semua aspek kehidupan militer.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *