Kasdim 0506/Tgr Didampingi Danramil 05/Cpt Serahkan Baksos dan Tali Asih Aster Kasad Ke Yayasan Pesantren Al Umm

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Kasdim 0506/Tgr Letkol Inf. Fardin didampingi Danramil 05 Cpt Mayor Inf Tarsan melakukan kunjungan sosial ke Yayasan Pesantren Al Umm Benteng Sunni Asya’ry Syafi’i Ciputat yang berada di Jl Jamblang RT 01/05, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat (29/12/2023).

Dalam kunjungan sosial tersebut, Kasdim 0506/Tgr menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (Baksos) dan tali asih dari Aster KASAD Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin kepada anak yatim piatu dan duafa yang tinggal di Pondok Pesantren Al Umm Sunni Asya’ry Syafi’i.

Disampaikan Kasdim bahwa bantuan sosial serta tali asih dari Aster Kasad untuk diberikan kepada anak yatim piatu dan duafa merupakan bagian dari kepedulian TNI dan Aster Kasad terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, penyerahan simbolis ini diterima langsung oleh KH. Dr. Misbakhul Anam Attazi Pimpinan Ponpes All Umm dan disaksikan oleh para santri, pengurus pesantren, serta pihak terkait lainnya. Diharapkan bantuan sosial serta tali asih ini, dapat meringankan beban serta memberikan semangat bagi anak yatim piatu dan duafa dalam menghadapi kesulitan hidup.” kata Kasdim.

Ia juga menyampaikan harapannya agar bantuan 150 paket Beras berisi @ 5 Kg dan 10 dus mie Instan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima dan mampu memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka.

“Ini menjadi bukti nyata bahwa TNI selalu berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Langkah ini merupakan bagian dari upaya membangun kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam upaya mencapai kesejahteraan bersama.” jelasnya.

Dengan adanya bantuan sosial dan tali asih ini, diharapkan anak yatim piatu dan duafa di Pondok Pesantren Al Umm Sunni Asya’ry Syafi’i dapat merasa diperhatikan dan didukung oleh pemerintah serta berbagai lembaga yang peduli terhadap mereka.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka dan memberikan semangat untuk terus berjuang dalam menghadapi tantangan hidup.” pungkas Kasdim.

Tampak hadir dalam giat tersebut, KH. Dr. Misbakhul Anam Attazi Pimpinan Ponpes All Umm, Letkol Inf. Fardin Kadim 0506/Tgr, Mayor Inf. Tarsan Danramil 05/Cpt, Ustad Mohammad Anak KH. Misbakhul Anam, Drs Adit Cahyo Putro Sekel Cempaka Putih, Peltu M Nooh Batuud Koramil 05/Cpt, Bripka Ari Cahyo BInamas Cempaka Putih mewakili Kapolsek Ciputat Timur.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *