Strategi Dan Kerjasama Tim, Yonif 201/JY Juara I Lomba Tarik Tambang Antar Satuan

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Salah satu kegiatan yang menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Brigif 1/JS ke-60 adalah Lomba Tarik Tambang antar Satuan Jajaran yang diadakan di Lapangan Brigif 1/JS, Jakarta Timur, Jumat (29/12/2023).

Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Brigif 1/JS ke-60 sekaligus sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan hiburan antar satuan jajaran.

Yonif 201/JY merupakan salah satu satuan yang ambil bagian dalam lomba ini dengan menyiapkan atlet prajuritnya sesuai dengan aturan lomba yang berkomposisi berat 800 Kg per tim.

Dalam lomba ini, Yonif 201/JY dipimpin oleh Letda Inf Bagas, dan dengan rasa percaya diri, mereka berhasil mengalahkan tim-tim lainnya dan meraih posisi juara pertama dalam Lomba Tarik Tambang antar Satuan Jajaran.

Baca Juga :  Brigif 1 Jaya Sakti Raih Juara 2 Lomba Urban Farming Dan Food Estate

Pencapaian prestasi ini merupakan hasil dari latihan fisik yang tekun dan konsisten serta kerja tim yang solid dan padu antara para atlet dan pelatih dalam persiapan menghadapi lomba. Keberhasilan ini juga menunjukkan semangat dan dedikasi anggota Yonif 201/JY dalam membawa nama satuan dengan bangga.

Lomba Tarik Tambang antar Satuan Jajaran yang diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT Brigif 1/JS ke-60 ini berhasil menciptakan ikatan yang erat dan memperkuat silaturahmi dan kerjasama antar satuan jajaran, serta menunjukkan semangat gotong-royong, kekompakan, dan soliditas yang tinggi di antara para prajurit.

Semoga Lomba Tarik Tambang antar Satuan Jajaran dan prestasi yang diperoleh oleh Yonif 201/JY dapat menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya dalam menjalankan tugas mereka di lapangan dan meningkatkan kualitas olahraga dalam satuan mereka masing-masing. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *