Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY Berhasil Meraih Juara 2 Lomba Tarik Tambang Antar Ranting Jajaran Brigif 1/JS

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Lomba Tarik Tambang antar Ranting Jajaran Brigif 1/JS yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brigif 1/JS ke-60 berhasil menjadi ajang kompetisi yang seru dan memeriahkan. Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY, yang berhasil meraih Juara 2 dalam lomba tersebut.

Lomba yang diselenggarakan di Lapangan Brigif 1/JS, Jakarta Timur. Jumat (29/12/2023) ini, memiliki tujuan yang mulia. Selain untuk memeriahkan perayaan HUT Brigif 1/JS, lomba tarik tambang ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan hiburan antar satuan jajaran Brigif 1/JS. Tidak hanya prajurit, lomba ini juga diikuti oleh Ibu Ketua Persit KCK Ranting 2 beserta anggota.

Baca Juga :  Kasdim 0510/Tigaraksa Dampingi Tim Penilai Lomba Urban Farming Tingkat Kodim Di Jajaran Kodam Jaya

Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY menjadi sorotan dalam lomba tarik tambang antar ranting jajaran Brigif 1/JS. Dengan semangat juang yang luar biasa, mereka berhasil meraih posisi Juara 2 dalam lomba yang tidak kalah sengit ini.

Prestasi yang telah diraih oleh tim Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY, tentunya dengan kerja keras dan kekompakan tim dalam menghadapi lomba ini.

Partisipasi Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY dalam Lomba Tarik Tambang antar Ranting Jajaran Brigif 1/JS ini tentu saja menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap kompetisi yang diikuti.

Dengan raihan prestasi ini, Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY berhasil membawa nama satuan dengan bangga. Semoga prestasi yang telah diraih oleh Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY ini menjadi langkah awal untuk meraih lebih banyak keberhasilan di masa depan. Selamat dan terus berprestasi! (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *