Menebar Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Bersama Persit Yonif 201/JY Berbagi Takjil

KARONESIA.com, Jakarta Timur – Prajurit Yonif 201/JY bersama dengan Persit KCK Ranting 2 mengadakan aksi sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Yonif 201/JY, Jakarta Timur, Jumat sore , (22/03/2024).

Kegiatan yang dilakukan tersebut adalah bentuk dari semangat berbagi di bulan suci Ramadan serta merupakan upaya dari Yonif 201/JY dan Persit KCK Ranting 2 Yonif 201 dalam membantu para pengguna jalan untuk mendapatkan takjil saat berbuka puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 201/JY Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P menyampaikan bahwa, aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa tersebut dapat menjadi ladang ibadah serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama para pengguna jalan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mempererat hubungan antara prajurit Yonif 201/JY dan warga sekitar.” jelasnya.

Selain itu, kata Danyonif, kegiatan berbagi takjil ini, juga memperlihatkan semangat kepedulian dan kemanusiaan dari prajurit Yonif 201/JY dan Persit KCK Ranting 2.

“Diharapkan dalam kegiatan ini, semakin mempererat hubungan antara prajurit TNI dan masyarakat,” pungkasnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *