Yonif 201/JY Raih Juara 3 Lomba Renang Antara Satuan Jajaran Brigif 1/JS

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Brigif 1/JS ke-60, Yonif 201/JY ikut dalam Lomba Renang antar Jajaran Batalyon yang diadakan di Kolam Renang Brigif 1/JS, Jakarta Timur, Jumat, (22/12/2023).

Lomba renang ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan antar satuan jajaran Brigif 1/JS melalui kegiatan hiburan dan silaturahmi.

Para prajurit Yonif 201/JY menampilkan kemampuan renang terbaik mereka dan pantang menyerah untuk memberikan yang terbaik mewakili satuan mereka, yang pada akhirnya Yonif 201/JY berhasil memenangkan medali perunggu dan meraih posisi ke-3 pada kompetisi ini.

Bagi Yonif 201/JY sendiri, prestasi yang diraih menjadi suatu kebanggaan karena kemenangan ini tidaklah mudah diraih karena penuh persaingan yang ketat. Yonif 201/JY merasa senang dapat menjadi bagian dari kegiatan ini, sekaligus untuk mengasah kemampuan prajurit dalam renang.

Baca Juga :  Babinsa Cisauk Monitoring Musrenbang Kel Cisauk: Wujudkan Pembangunan Melalui Kolaborasi

Selain meraih juara 3, di kegiatan ini juga menjalin dan mempererat tali persaudaraan antar satuan dan meningkatkan semangat kebersamaan antar satuan jajaran Brigif 1/JS. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *