Solidnya Keberagaman, Danyonif 201/JY Berikan Bingkisan Natal Untuk Prajurit Nasrani

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Dalam semangat merayakan Hari Raya Natal tahun 2023, Danyonif 201/JY, Letkol Inf Anton Prasetyo yang diwakili oleh Wadanyonif 201/JY, Mayor Inf Sugiyanto, secara simbolis memberikan bingkisan kepada para prajurit Yonif 201/JY khusus yang beragama Nasrani, di Jakarta Timur, Jumat (22/12/2023).

Pemberian bingkisan ini merupakan bukti nyata dari kepedulian Komandan Satuan (Dansat) dan juga merupakan bentuk perhatian serta upaya dari satuan Yonif 201/JY dalam membantu mencukupi kebutuhan prajurit dan keluarganya dalam rangka memperingati Hari Raya Natal tahun ini.

Dalam suasana yang meriah dan penuh sukacita, para prajurit yang beragama Nasrani menerima bingkisan tersebut dengan rasa terima kasih yang tulus. Bingkisan ini menjadi bagian dari penghormatan dan penghargaan kepada para prajurit yang setia mengabdi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Baca Juga :  Aksi Bersih Kodim 0506/Tgr dan Warga Ciptakan Lingkungan Sehat

Bingkisan ini juga merupakan wujud dukungan dan semangat dari Komandan Batalyon 201/JY kepada para prajurit dan keluarga mereka dalam melalui momen yang berharga ini.

Selain memperoleh bingkisan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk semakin mempererat hubungan antara para prajurit dan pemimpin satuan. Hal ini menunjukkan bahwa tidak hanya profesionalitas yang diutamakan, tetapi juga kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang erat di antara anggota satuan.

Semoga dengan adanya pemberian bingkisan ini, para prajurit dan keluarga mereka dapat merayakan Natal dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Selain itu, semoga momen yang berharga ini juga memperkuat semangat dan kebersamaan di antara sesama prajurit Yonif 201/JY. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *