Babinsa Koptu Suyanto Monitoring Dan Dampingi Warga Penerima Bantuan Langsung Tunai

KARONESIA.COM, Tigaraksa –  Sebanyak 300 orang warga Desa Rajeg Mulya menerima bantuan tunai langsung ( BTL) sebesar Rp.500.000,- yang disalurkan oleh Bank BJB menjadi perhatian dan pengawasan oleh anggota Koramil 12/Rajeg Koptu Suyanto Babinsa Desa Rajeg Mulya.

Kehadiran Koptu Suyanto di Balai Desa Rajeg Mulya, Kab Tangerang, Sabtu (23/12/2023) untuk memantau dan memastikan pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) dapat berjalan lancar , aman dan tertib serta tepat sasaran.

Terlihat hadir juga, Bapak Rival Sekdes Desa Rajeg Mulya, Bapak Rohim Kasi Kesejahteraan Desa Rajeg Mulya, Bapak Solihin Kasi Pemerintahan Desa Rajeg Mulya dan Team dari Bank BJB 4 orang dipimpin Farid.

Dikatakan Koptu Suyanto, bahwa kehadirannya untuk memastikan kelancaran distribusi bantuan dengan memberikan pendampingan dan membantu pengamanan.

“Kita turut hadir untuk memberikan dukungan dan bantuan dalam kegiatan ini.” katanya sambil terus memantau pelaksanaan pendistribusian BLT tersebut,

Menurut Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P Sihotang, kegiatan distribusi bantuan langsung tunai sangat penting untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat senang dan bangga, dimana Babinsa Koramil 12/Rjg dapat membantu dalam kegiatan ini. Sebagai seorang Babinsa, memang harus mendukung segala bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Kapten Arh P Sihotang, melalui kegiatan ini, dapat menjadi sarana penting, menjalin komunikasi dam silaturahmi dengan warga binan. “Selain itu, kegiatan ini menjadi suatu tindakan nyata yang dilakukan oleh pihak Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Tigaraksa dan pihak-pihak terkait lainnya untuk membantu masyarakat.” pungkas Danramil.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *