“Jumpa Bang JP”, Mempererat Hubungan Dengan Sahabat Media Kodim 0501/JP

KARONESIA.COM,Jakarta Timur – Jumpa Bang JP dengan Awak Media digelar oleh Komandan Kodim 0501/JP, Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, MIPOL, di Makodim 0501/JP Jl Selaparang Gunung Sahari Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Hadir di acara itu, Kapendam Jaya, Letkol Inf Andi Sinaga, Kasdim 0501/JP, Letkol Inf Okky Risdianto S.I.P, Plt. Ketua PWI Jaya Bapak Kesit, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0501/JP dan Perwira Pendam Jaya serta rekan-rekan media mitra Kodim 0501/JP.

Jumpa Bang JP yang digelar bertujuan meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 0501/JP dengan rekan-rekan media dengan nuansa kekeluargaan dalam semangat menjaga persatuan dan kesatuan juga  antara Kodim 0501/JP dengan para awak media.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran, Selesai Upacara 17-an Personel Kodim 0501/JP Laksanakan Binsik

Kepada rekan-rekan sahabat media, Dandim 0501/JP, Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL, menjelaskan bahwa acara Jumpa JP ini secara khusus diselenggarakan untuk mitra media Kodim 0501/JP yang selama ini sudah terjalin baik.

Dandim menambahkan, selain mempererat silaturahmi, juga menciptakan keakraban yang harmonis antara Kodim 0501/JP dengan media, serta saling sharing berbagai informasi yang berkembang di tengah masyarakat, terlebih menjelang Pemilu 2024.

“Mari bersama – sama kita saling bekerjasama untuk meng-counter berita – berita HOAX ditengah masyarakat sehingga kondusifitas terjaga dan terciptanya rasa aman dan nyaman di masa pemilu 2024 nanti.” ujar Dandim.

Dandim 0501/JP juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan kontribusi dalam mempublikasikan setiap kegiatan Kodim 0501/JP melalui media masing-masing.

Baca Juga :  Tindak Tegas Peredaran Miras, Dandim Tigaraksa Hadiri Pemusnahan Barang Bukti

“Semoga rekan – rekan media dapat terus menyumbangkan inspirasi yang positif dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan khususnya Kodim 510/JP termasuk memberikan edukasi mengenai pemilu kepada masyarakat luas.”katanya.

Dandim juga kembali menyampaikan bahwa Netralitas TNI sudah jelas dalam Pemilu 2024, sesuai perintah pimpinan atas.

“Netralitas TNI tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, rekan – rekan media diharapkan dapat memberikan pemberitaan yang dapat menciptakan nuansa sejuk dan kondusif di tengah masyarakat kita,” pungkasnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *