Serda Isnak Pimpin Jum’at Berkah Berbagi Nasi Kotak Kodim 0510/Tigaraksa

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Serda Isnak pimpin Jum’at Berkah berbagi Nasi Kotak Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan di sekitar lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang Kelurahan Kaduagung, Kec Tigaraksa, Kab. Tangerang, Jumat (19/01/2024).

Sebanyak 75 box nasi kotak dibagikan kepada Tukang Batu yang berada di pinggir jalan dan Pekerja DLHK yang melakukan kegiatan sapu jalan di Lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat. Tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan. Hal ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan yang lebih baik antara masyarakat dan aparat militer.

Baca Juga :  Jumat Berkah Rutin,Danrem 052 /Wkr Berikan Santunan Di Yayasan Bahrul Ulum

Serda Isnak mengatakan, yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang kurang mampu.

“Dalam memberikan bantuan tidak hanya terletak pada jumlah bantuan yang diberikan, tetapi juga pada rasa kebersamaan yang terjalin antara sesama umat manusia,” tambahnya.

“Diharapkan kegiatan rutin ini, dapat meringankan beban masyarakat, karena tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, serta membina sinergi yang lebih erat antara aparat militer dan masyarakat.” terangnya.(@2024)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *