Babinsa Hadiri Pengukuhan Ketua RT/RW, Tingkatkan Kolaborasi di Wilayah Binaan

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Pengukuhan dan Pelantikan Ketua RW 008 Bapak Haryanto dan Ketua RT 005 Bapak Dedi untuk masa periode 2024 – 2027, dihadiri langsung oleh Babinsa Serda Suryono Koramil 02/Curug,Kodim 0510/Tigaraksa yang dilaksanakan di Perumnas 2, Jl Tondano 3 RW 008, Kelurahan Bencongan, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Kamis (18/01/2024).

Dalam acara ini, Babinsa Serda Suryono turut serta memberikan dukungan penuh dengan pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Ketua RW dan RT yang berada di wilayah binaannya. Kehadirannya dalam rangka mendukung dan kolaborasi dengan para pemimpin RT dan RW di wilayah binaannya

“Pelantikan dan pengukuhan Ketua RW 008 Bapak Haryanto dan Ketua RT 005 Bapak Dedi untuk masa periode 2024 – 2027 ini merupakan hal yang sangat positif dan patut disambut baik.” jelasnya.

Baca Juga :  Kodam IV/Diponegoro Rekrut Prajurit Baru, Kasdam: Pilih yang Terbaik, Hindari KKN!

Serda Suryono juga menyatakan dirinya tidak hanya bertugas untuk memantau dan mengawasi keamanan di wilayah binaan, tetapi juga turut aktif di setiap kegiatan di tengah-, tengah masyarakat.

Sedangkan, Danramil 02/Curug Mayor Inf Hendrik Sudrajad ditempat terpisah menyampaikan, setiap Babinsa mendukung penuh program pemerintah desa untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah binaannya.

Ia menyatakan, Babinsa Koramil 02/Curug siap mendukung seluruh program pembangunan yang dilaksanakan di wilayah binaan masing – masing dengan harapan dapat berkembang dan maju melalui kolaborasi yang baik antara warga, pemerintah desa, dan TNI.

Selain itu, penting juga bagi Babinsa dan para pemimpin RT dan RW untuk meningkatkan kemitraan dengan warga wilayah binaan. Dengan adanya kerjasama yang baik antara para pemimpin dan warga, diharapkan wilayah binaan dapat terus berkembang dan mengalami perubahan positif.

Baca Juga :  Danramil 11/Psr Kemis Mayor Inf Suwaryono, Kebersihan Lingkungan Harus Diatasi Bersama

“Kami selalu terbuka dan mendukung segala kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat. Oleh karena itu, kehadirannya dalam kegiatan itu, merupakan bukti konkret dan komitmen untuk memajukan serta menyejukkan situasi di wilayah tersebut.” Pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bencongan Drs H.Latipudin .M.M, Sekretaris Lurah Bencongan Efindi Wahyudi, Babinsa Serda Suryono, Binamas Aiptu Sudiro, Mujahidin Ketua DKM Masjid Al hikmah, Warga Dan Tokoh masyarakat Perumahan Perumnas 2.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *