Pastikan Berjalan Tertib Dan Tepat Sasaran, Serka Aris U Monitoring Penyaluran Bansos

TIGARAKSA, Karonesia.com – Serka Aris U Babinsa Ds Surya Bahari,  Aip turun ke lokasi untuk memonitoring langsung penyaluran Pangan Cadangan Beras Pemerintah Bansos Tahun 2023 Tahap VII Bulan Desember Tahun 2023 dari Kemensos.

Pelaksanaan penyaluran Bansos kepada 923 KK (Kepala Keluarga) dengan 10 Kg/KK kepada masyarakat Desa Surya Bahari dilakukan di Kantor Ds Surya Bahari Kec. Pakuhaji, Kab.Tangerang, Senin ( 11/12/2023).

Dikatakan Serka Aris U bahwa kehadirannya di lokasi penyaluran bansos ini untuk memastikan bantuan berjalan tertib dan aman serta memastikan bantuan diterima kepada yang berhak menerimanya.

“Penyaluran Bantuan Pangan Beras jenis Beras Bulog Medium disalurkan dengan melalui Petugas Kantor Pos Indonesia Kab. Tangerang, sesuaj data yang ada.” ujarnya.

Hadir di kegiatan itu, Bapak Riko Riwani Sekdes Surya Bahari, Serka Aris U Babinsa Ds Surya Bahari,  Aiptu Abdul Hakim Binamas Ds Surya Bahari, Para staf dan aparatur desa Surya Bahari, Bapak Sulistiawan Petugas Kantor Pos Indonesia Kab. Tangerang beserta anggotanya.

Ditempat terpisah Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari menjelaskan bahwa, kegiatan Penyaluran Pangan Cadangan Beras Pemerintah Bansos Tahun 2023 Tahap VII Bulan Desember Th 2023 dari Kemensos kepada masyarakat Desa Surya Bahari merupakan program Pemerintah yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu khususnya bidang pangan.

“Untuk itu kehadiran Babinsa Koramil 10/Sepatan di lokasi penyaluran bertujuan untuk mendampingi dan memastikan bantuan diterima langsung kepada yang berhak sesuai data yang ada.”jelasnya.

“Semoga adanya kepedulian dari pihak pemerintah, bantuan pangan dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu.”pungkas Danramil.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *