Apel Gabungan, Danramil 12/Rajeg: Jaga Kondusifitas Wilayah Aman di Pemilu 2024

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Apel Gabungan dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2024, dihadiri oleh Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P Sihotang bersama Kapolsek Rajeg dan Forkopincam dan diikuti ± 150 orang yang dilaksanakan di Kec Rajeg Jl Raya Rajeg – Mauk, Desa Mekar Sari, Kec Rajeg Kab Tangerang, Sabtu (20/01/2024).

Dalam apel ini dihadiri, Oman Apriaman, SKM, SIP Camat Rajeg, Kapten Arh P Sihotang Danramil 12/Rajeg, Rudi Hadikarsono, SH, M.Si Sekcam Rajeg, H Zaebal Mustaqim Kasi Trantib Kec Rajeg, PPK Kec Rajeg, Panwaslu Kec Rajeg, Ketua UPT Puskes Rajeg dan Puskes Sukatani serta Lurah dan Kades Se – Kec. Rajeg dan Linmas Se-Kec Rajeg.

Baca Juga :  Relawan Karo Tangsel Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Di Pemilu 2024

Dalam penyampaiannya, AKP A Hajaji, SH Kapolsek Rajeg mengatakan, kepada masing-masing personil laksanakan tugas dan tanggung jawab Pengamanan Pemilu 2024 dengan aman dan kondusif.

“Monitoring ditempat-tempat Kampanye bersama – sama unsur muspika Kec. Rajeg dan tetap jaga kesehatan. Selain itu diingatkan agar dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 apabila ada hal-hal yang menonjol agar segera dilaporkan supaya dapat kita antisipasi. Tetap laksanakan tugas dan tetap semangat,” katanya.

Sedangkan, Danramil 12/Rjg Kapten Arh. P. Sihotang, SH, juga menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkait pada pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024. “Insya Allah, kita sama-sama bekerja sama agar situasi aman dan Kondusif saya Pemilu 2024  khususnya di Kecamatan Rajeg, Ujarnya.

Baca Juga :  Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Rampasan, Pasi Intel Kodim 0510/Trs: Bersama Kita Lawan Narkoba

Ia menambahkan bahwa, untuk kesiapsiagaan kita menjelang pemilu 2024 termasuk pendistribusian dan tahapan Pemilu 2024, diharapkan TNI-Polri beserta seluruh jajaran saling berkordinasi dan selalu semangat melaksanakan tugas dengan profesional.

“TNI dan Polri akan selalu siap mengamankan Proses Pemilu 2024. Karena itu, seluruh peserta apel harus memiliki kesiapsiagaan dalam menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan pesta Demokrasi Pemilu 2024.” pungkas Danramil.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *