Dandim 0510/Tigaraksa Meresmikan Rehab RTLH Peringati HUT Kodam Jaya Ke -74

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa memimpin langsung peresmian rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang berada dikampung Kutruk RT 02/01 Desa kutruk Kec. Jambe Kab.Tangerang, Rabu (10/01/2024).

Dalam sambutannya komandan kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengatakan kegiatan bedah rumah ini salah satu dari rangkaian peringatan HUT Kodam jaya ke 74, yang mana kodim Tigaraksa membangun dua rumah tidak layak huni salah satunya rumah milik Ibu Suwani yang ada di kampung kutruk ini dan satu rumahnya lagi milik Bapak Tatang yang beralamat Kampung Triti RT. 03 RW. 05 Desa karet Kec.Sepatan.

Ini adalah satu bentuk nyata bahwasanya TNI selalu manunggal bersama rakyat dan selalu hadir di tengah – tengah kesulitan rakyat sekitarnya.

Baca Juga :  Koramil 03/Lgk Bersama Polri, Monitoring Dn Pengamanan Keberangkatan Perwakilan SPSI di Peringati Hari Buruh Sedunia

Lanjut Dandim, Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Babinsa dan warga yang sudah bekerja keras dalam membantu pembuatan rumah ini dari awal pembangunan hingga hari ini kita resmikan bersama.

“Saya berpesan kepada Ibu Suwani dan keluarganya untuk merawat rumah ini,agar masa pakainya panjang.”Tutup Dandim”.

Sementara Ibu Suwani dengan wajah yang berkaca – kaca mengatakan “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI khusus nya Kodam Jaya yang sudah sangat perhatian kepada kami membangun rumah saya hingga sebagus ini, yang mana kami tidak khawatir lagi bila sedang turun hujan lebat dan anggin kencang.

Sekali lagi ucapan terimakasih yang paling dalam dari kami semoga amal bakti TNI selalu di ridhoi oleh Allah SWT.”Katanya”. (#2024/Lingga)

Baca Juga :  Patroli Guantibmas, Solidnya Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Tiga Pilar

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *