Jalin Sinergitas TNI-Polri, Jajaran Kodam Jaya Hiking Bersama Polda Metro Jaya

KARONESIA.COM, Bogor – Trend acara Hiking/Trekking, perjalanan mendaki sembari mensyukuri dan menikmati indahnya panorama alam pegunungan sejauh 4,7 Km dilaksanakan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto serta diikuti pejabat utama dari kedua instansi, guna meningkatkan hubungan sinergitas TNI Polri yang kuat di Puncak Bogor. Rabu (10/1/2024).

Acara Hiking dilaksanakan setelah sebelumnya melaksanakan tensi darah, senam pemanasan dan melaksanakan peregangan. Destinasi Hiking dibagi dengan 4 lokasi perhentian. Pada area ketiga etafe Hiking dilaksanakan acara bakti sosial yakni pemberian sembako yang diserahkan oleh Pangdam Jaya didampingi Kapolda Metro Jaya, yang antusias dibanjiri warga sekitar.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya sampaikan, kegiatan bakti sosial kepada warga pada acara Hiking ini merupakan wujud kepedulian Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya kepada warga masyarakat.

Baca Juga :  Suasana Haru dan Doa Keluarga, Iringi Pemberangkatan Satgas Yonif 116/GS Ke Papua

“Kami berharap, bantuan sembako ini dapat bermanfaat serta membantu meringankan kebutuhan warga”, ujar Pangdam.

Perjalanan Hiking dilanjutkan menuju etafe terakhir yaitu daerah Talaga Saat pada area Gazebo I. Pada lokasi ini Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya melakukan penanaman pohon penghijauan disaksikan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan hiking.

Hadir dalam kegiatan Hiking TNI-Polri diantaranya, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya beserta PJU Polda Metro Jaya, Kasdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, para Dansat/Kabalakdam Jaya, para Dandim dan Danyon jajaran Kodam Jaya.(#2024/Lingga)

Sumber : Pendam Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *