Babinsa Koramil 03/Legok Monitoring Kegiatan Kesehatan Jiwa

KARONESIA.com, Tigaraksa – Babinsa Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs hadir dan monitoring Seminar masalah kesehatan Jiwa dan masalah gangguan kesehatan kepribadian bagi ASN yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pagedangan, Desa Pagedangan, Kec Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jum’at (22/03/2024).

Hadir dalam kegiatan itu,  Eko Suyanto kasi pemerintahan kecamatan pagedangan, dr. Riris Tarihoran Kapuskesmas Pagedangan, dr Dewi kab. Tangerang, dr Eki puskesmas Pagedangan, dr. Nabila narasumber spesialis kejiwaan kab. Tangerang, Para Babinsa SE kecamatan  Pagedangan, Bripka Sukma Binamas pagedangan, Pengawas dari Depag kabupaten Tangerang, H. Eno ketua PGRI beserta 4 orng, Endang T kepsek SMAN 22, Perwakilan Depag 5 orng, Para perwakilan dari tiap sekolah dan Staf kecamatan.

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Hadiri Buka Puasa Bersama Di Safari Ramadhan Provinsi Banten

Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Muajat menjelaskan, kegiatan seminar masalah kesehatan jiwa tersebut di prakarsai oleh Kecamatan Pagedangan. “Kegiatan ini di nilai perlu untuk para Babinsa se-Kecamatan Pagedangan hadir di kegiatan tersebut,”kata Danramil.

Disampaikan Danramil bahwa ,kesehatan jiwa dan masalah gangguan kepribadian sangat penting untuk diketahui, bukan saja bagi para ASN, tetapi warga masyarakat dan lainnya juga perlu untuk mengetahui, seperti halnya Babinsa.

Lebih lanjut Mayor Inf Jajang Muajat, menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut dinilai sangat tepat terlebih saat ini usai melakukan perhelatan politik Pilpres, Pileg dan lainya.

“Tentunya kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung tugas ASN dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik dan profesional nantinya.”tutur Danramil. (@2024/Lingga)

Baca Juga :  Jumat Berkah Rutin,Danrem 052 /Wkr Berikan Santunan Di Yayasan Bahrul Ulum

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *