Korem 051/Wijayakarta Terima Tim Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) TNI AD TA. 2024

KARONESIA.com, Kab.Bekasi – Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., menerima kunjungan Kolonel Arh Osmar Silalahi, beserta tim Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) TNI AD TA. 2024, bertempat di ruang rapat Binter Korem 051/Wkt Jl. Niaga Raya No. 1, Pasirsari Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Senin, (1/4/2024)

Kegiatan tim Verifikasi Lapangan Pembangunan ZI saat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menandai komitmennya dalam penerapan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel.

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengucapkan terimakasih kepada Tim verifikasi lapangan pembangunan Zona Integritas (ZI) TNI AD TA. 2024 dari Mabesad yang telah memberi masukan dan pembelajaran kepada Staf dan jajaran Korem 051/Wkt sehingga untuk program kerja yang akan datang menjadi lebih efisien dan berintegrasi.

Baca Juga :  Kementerian PUPR Selesaikan Pembangunan Pasar Tempe Sengkang di Wajo Sulsel

“Hal-hal yang menjadi koreksi dari tim Verifikasi Lapangan Pembangunan ZI, agar segera ditindaklanjuti, dan diperbaiki sehingga pelaksanaan yang akan datang menjadi lebih baik lagi.” Pesan Danrem.

Danrem berharap, pelaksanaan program ZI menandai komitmennya satuan yang bersih, transparan dan akuntabel.

Hadir dalam kegiatan Kasrem 051/Wkt, para Kasi Kasrem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, para Pasi Korem 051/Wkt, dan para Bintara Operator ZI Staf Korem 051/Wkt.(@2024/lingga)

Sumber :Penrem 051/Wkt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *