Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran Di Jawa Barat dan Nasional, Berhasil Merebut Pemilih Muda

KARONESIA.com, Kota Bogor – Kunci kemenangan Pasangan 02 Prabowo Gibran adalah karena berhasil merebut suara pemilih muda baik itu di Jawa Barat dan 35 Provinsi lainnya pada Pemilu Pilpres 2024.

Pada Rabu, 20 Maret 2024, bertepat di kantor Komisi Pemilihan Umum, pasangan Prabowo – Gibran resmi ditetapkan menjadi presiden dan wakil presiden republik Indonesia periode 2024 – 2029.

“Lebih dari 65% gen Z dan pemilih muda, memilih Prabowo Gibran. Jelas, ini adalah kemenangan anak muda Jawa Barat, serta kemenangan para Gen Z dan pemuda di seluruh Indonesia” sebut Kefas Hervin Devananda,S.Th. Wakil Ketua Umum  Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB)

Kefas menjelaskan, bahwa kemenangan Prabowo Gibran khususnya di Jawa Barat menunjukkan setiap program yang dibawa paslon ini sesuai dengan kebutuhan anak muda di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Segera Dilantik Prabowo-Gibran Pasca Putusan MK, Ketum IMO-Indonesia: Selamat Memimpin NKRI

“Seperti yang kita tahu, program yang diusulkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, sangat sesuai dengan kebutuhan para pemilih pemula dan anak muda di Jawa Barat bahkan seluruh Indonesia, seperti penguatan di bidang pendidikan, sains, sampai hilirisasi digital” tambah Pria yang disapa Romo Kefas.

Pria yang saat ini menjabat Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Propinsi Jawa Barat ini juga berharap terpilihnya Prabowo Gibran akan semakin menebalkan peran anak muda di pengambilan keputusan, bukan hanya sebagai objek politik seperti yang kerap terjadi.

“Saya yakin akan banyak anak muda yang berperan aktif dalam Pemerintahan Pemerintahan yang baru dan semoga hal ini membawa Indonesia semakin cepat menuju Indonesia emas.” Tutup Pria yang murah Senyum ini. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *