Di Hari Ke 11 Bulan Ramadhan, Korem 052/Wkr Tetap Berbagi Takjil Gratis

KARONESIA.com, Tangerang – Memasuki hari ke 11 bulan Suci Ramadhan 1445 H, Korem 052/Wkr kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makorem 052/Wkr Jl Beulevard Diponegoro, Bencongan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat  (23/3/2024) sore.

Darem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.M.M. kepada awak media mengatakan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Korem 052/Wijayakrama untuk saling membantu sesama umat manusia terlebih di bulan penuh berkah dan mulia ini.

” Banyak saudara-saudara kita harus rela berjauhan dari istri dan anak-anaknya. Mereka bukan tidak ingin merasakan indahnya berbuka puasa bersama keluarga, tapi karena kondisi yang memaksa karena masih dalam perjalanan.” ujarnya.

Untuk itu, Korem 052/Wkr selama bulan suci Ramadhan, akan tetap melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna jalan yang khawatir adzan maghrib berkumandang, mereka masih dalam perjalanan.

“Setidaknya ada makanan atau minuman yang bisa digunakan untuk membatalkan puasa sebelum  mereka tiba dirumah untuk makan bersama keluarganya,” pungkas Danrem. (@2024/Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *