Respons Positif Warga RT 05/05: Terealisasinya Peningkatan Jalan Gang Kebon

KAROnesia.com, Pondok Aren – Pelaksanaan peningkatan jalan lingkungan di Gang Kebon RT.005/005, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, menunjukkan dampak positif bagi warga sekitar. Proyek ini, yang dikerjakan oleh CV. Dwidaya Karya Utama, mencakup pengaspalan ulang jalan sepanjang 370 meter dengan ketebalan 10 centimeter, Selasa malam (10/09/2024).

Ketua RT.005, Djarno, mengungkapkan rasa syukurnya atas realisasi perbaikan ini. Menurutnya, kondisi jalan yang sebelumnya dipenuhi lubang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari warga.

“Syukurlah, apa yang kami ajukan ke pihak kelurahan akhirnya terealisasi. Dengan selesainya perbaikan jalan ini, saya yakin akan ada banyak perubahan positif, termasuk kemudahan bagi anak-anak untuk bermain dan akses yang lebih baik untuk kendaraan,” ujar Djarno.

Baca Juga :  Iklash Dan Tulus Sirami Dengan Air, Ibu Rohaya Rawat Jalan TMMD
Insert, Jalan Gang Kebon RT.005/005 Kel Pondok Aren, sedang pengerjaan pengaspalan, Selasa malam (10/09/2024)

Ketua RW.005, H. Zeini, juga menyampaikan apresiasi kepada pihak kelurahan yang telah merealisasikan permohonan warga. “Saya selaku Ketua RW sangat senang karena jalan Gang Kebon kini menjadi lebih baik. Peningkatan ini membuat lingkungan lebih nyaman dan mengurangi gangguan aktivitas sehari-hari warga,” ungkapnya.

Hal senada diutarakan, warga Bapak Syamsuri yang menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Tangerang Selatan, kecamatan, dan kelurahan yang telah mendukung proyek ini.

“Sebagai warga, saya sangat senang melihat proyek ini akhirnya terwujud, karena Jalan di Gang Kebon memang sudah lama membutuhkan perbaikan. Ini adalah langkah positif untuk mendorong partisipasi aktif warga dalam merawat fasilitas lingkungan ke depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Peduli Terhadap Pangkalan Babinsa Bangun Pagar

Sementara itu, Pengawas dari Kelurahan Pondok Aren, Abdul Ajis Bagian Etbang menjelaskan bahwa pekerjaan dilakukan pada malam hari untuk meminimalisir gangguan terhadap aktivitas warga dan memastikan efisiensi.

“Kami berusaha menyelesaikan pekerjaan malam ini. Semoga perbaikan ini membuat Gang Kebon RT.005/005 lebih aman dan nyaman, serta meningkatkan kualitas hidup warga,” katanya. (@lingga-2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *