Danyonif 201/JY Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

KAROnesia.com, Jakarta Timur – Bertempat di Markas Yonif 201/JY, Jakarta Timur, Jumat (16/08_2024), Danyonif 201/JY, Letkol Inf M. Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P., Danyonif 201/JY, memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada prajurit-prajurit berprestasi. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan pencapaian luar biasa yang telah ditunjukkan oleh para anggota satuan.

Pemberian penghargaan ini mencakup sejumlah prestasi gemilang di berbagai kejuaraan. Dalam Crystalin Run Xperience 2024, Prada Avencius Hamba Banju meraih medali perak dengan catatan waktu 00:17:49 pada jarak 5 km, dari total 2.187 peserta.

Di Kejuaraan Nasional Karate Piala Ketua Umum PB PORKI SHOKAIDO FORTIS NATIONAL OPEN KARATE CHAMPIONSHIP SERIES I 2024, sejumlah prajurit Yonif 201/JY berhasil meraih medali. Pratu Thalib memenangkan medali emas dalam kata perorangan putra, sementara Pratu Ifrin dan Pratu Anwar masing-masing meraih medali perak dalam kata beregu putra.

Baca Juga :  Danyonif 201/JY Gelar Acara Panggung Prajurit Memeriahkan HUT ke-63

Dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Uhamka Cup V, prajurit Yonif 201/JY menorehkan berbagai medali, termasuk medali emas untuk Prada Candra di kategori tanding dewasa kelas E putra 65-70 kg, serta medali perak untuk Prada Ramos di kelas F putra 70-75 kg.

Selain itu, piagam penghargaan juga diberikan kepada 10 prajurit terbaik yang finish tercepat dalam aplikasi NRC. Daftar nama yang menerima penghargaan meliputi, Letda Inf Mukhlas, Lettu Inf Ilmi, Lettu Inf Warsono, Lettu Inf Heru, Letda Inf Havizh, serta anggota seperti Pratu Markus Jaini, Pratu Andre Agustri, Pratu Riksan, Serda Rezki, dan Pratu Gulo.

Letkol Inf M. Alharidz Unus mengungkapkan, “Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap para prajurit yang telah menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam berbagai bidang. Mereka tidak hanya mengharumkan nama satuan, tetapi juga memberikan contoh nyata tentang komitmen dan integritas.

Baca Juga :  Hari Kedua, Danyonif 201/JY Intensifkan Demonstrasi Beladiri Taktis

Acara ini dihadiri oleh seluruh prajurit Yonif 201/JY dan keluarga besar mereka, menambah semangat dan kebanggaan dalam merayakan pencapaian serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para anggota. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *