Didukung Penuh Pemda, Kepala BNN RI Apresiasi Kinerja Jajaran BNNP Kalteng

KAROnesia.com, Palangka Raya – Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Marthinus Hukom, mengawali arahannya dengan memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran BNN di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal tersebut disampaikan Kepala BNN RI di Fasilitas Rehabilitasi Wira Satya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Jumat (9/8/2024), kepada seluruh jajaran BNN Provinsi Kalimantan Tengah yang mengikuti kegiatan Pengarahan Kepala BNN RI, baik secara luring maupun daring.

Apresiasi diberikan, sebab Ia melihat bahwa jajaran BNN di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah telah berhasil membangun kolaborasi yang baik terhadap pemerintah daerah serta memperoleh kepercayaan publik atas kinerja yang dilakukan dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Baca Juga :  Hashim Djojohadikusumo: Kinerja Mentan Amran Harus Dilanjutkan

Selama kunjungan kerjanya di Kalimantan Tengah, Marthinus Hukom melihat dukungan yang luar biasa dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota serta masyarakat terhadap pelaksanaan P4GN yang dilakukan oleh BNN Provinsi maupun BNN Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah. Dapat dilihat dari banyaknya hibah yang diberikan oleh pemerintah daerah, mulai dari tanah, bangunan, hingga anggaran yang diberikan dalam rangka mendukung operasional BNN di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, serta antusiasme masyarakat dalam mengikuti program P4GN.

“Ini membuktikan bahwa kinerja kalian mendapatkan legitimasi dari publik,” ujar Kepala BNN RI. Untuk itu lebih lanjut Ia berpesan kepada jajarannya untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan bekerja sebaik-baiknya.

“Hari ini BNN masih dipercaya, jadi jaga kepercayaan itu. Jangan pernah bermain dengan narkoba karena ini adalah ancaman kemanusiaan dan peradaban. Mungkin Kita tidak kena, tapi imbasnya mungkin ke anak cucu Kita atau keluarga Kita,” imbuh Kepala BNN RI. (@2024_red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *