Subsatgas Lakir Pomdam Jaya Dukung Satgaspamwil Amankan Pelantikan Presiden 2024

KAROnesia.com, Jakarta – Dalam persiapan menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2024, Subsatgas Lakir Pomdam Jaya dukung Satgaspamwil untuk memastikan keamanan di seluruh lokasi yang dilalui tamu negara, Sabtu, (19/10/2024).

Kapten Cpm Hugo Adi Nugroho, S.I.P., M.H., M.A., Kasigakkum Pomdam Jaya, memberikan pengarahan kepada anggotanya sebelum mereka ditempatkan di titik-titik strategis.

“Perhatikan waktu pergerakan setiap tamu negara yang sudah tiba di bandara maupun hotel,” tegasnya.

Tamu negara yang hadir rencananya akan menginap di beberapa hotel di Jakarta, sebelum menghadiri pelantikan yang diperkirakan akan menjadi sorotan dunia.

Subsatgas Lakir Pomdam Jaya tidak hanya bertugas mengamankan tempat-tempat tertentu, tetapi juga memastikan semua proses berjalan dengan tertib dan aman.

Baca Juga :  Kasdim 0510/Tigaraksa Bersama Forkopimda Lepas Peserta Mudik Gratis

Keberadaan tim keamanan yang terlatih di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman tidak hanya bagi tamu negara, tetapi juga bagi masyarakat Jakarta. Dengan sinergi antara berbagai pihak, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih diharapkan dapat berlangsung sukses dan khidmat. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *