Tak Lelah Berbagi, “Jumat Berkah Korem 052/Wkr” Santuni Anak- Anak Di Yayasan Ponpes Daarul Hikmah

TANGSEL, KARONESIA.com – Kepedulian Korem 052/Wijayakrama  dalam kegiatan Jum’at Berkah, intens dilaksanakan secara berkelanjutan. Hari ini, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya menyambangi Yayasan Ponpes Daarul Hikmah untuk memberikan santunan l Jl. Surya Kencana No. 24 RT. 05/05 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (8/3/2024).

Jum’at Berkah Korem 052/Wkr sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi sosial untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan Korem 052/Wkr dengan memberikan bantuan sembako dan santunan.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH menyampaikan pesan kepada anak – anak untuk tetap semangat sekolah dan belajar. “Rajinlah belajar dan berdoa untuk mengejar cita – cita. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan kepada pengasuh. Selain itu, sesama teman- teman harus saling menghargai dan menghormati.”kata Danrem.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menambah motivasi bagi para penerima. Kami memohon maaf tidak bisa memberikan bantuan secara maksimal baik dari jumlah maupun bentuk bantuannya.” Ujarnya.

Dikesempatan itu, Danrem juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Yayasan. “Ini menambah kepercayaan dan keyakinan, bahwasanya sinergi antara forkopimcam serta masyarakat di wilayah Kecamatan Pamulang memang sudah terwujud.”tambahnya.

“Semoga kegiatan kami ini dapat terus berlanjut dan kita terus semangat untuk membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan agar semua merasa terjaga dan diperhatikan,” pungkas Danrem.

Hadir dalam kegiatan itu, Letkol Arh Hary Letkol Arh Hary Kasiter Kasrem 052/Wkr, KH. Muhammad Saidih, S.Ag. Ketua MUI Kota Tangerang Selatan, Mayor Chb Sutisna Danramil 08/Pamulang, Kompol Wagimin Mewakili Kapolsek Pamulang, Kapten Kav Sjahrul Ashari Pasi Komsos Kasrem 052/Wkr, dan Munadi, SE, M.Si Sekcam Pamulang.(@2024/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *