Danrem 071/Wijayakusuma: Kesejahteraan Anggota Prioritas Utama

BANYUMAS, KARONESIA.com – Dalam upaya mendukung kesejahteraan para anggota, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel CZI Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M. Han, memimpin distribusi sembako kepada para prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusma dan Balakajudam IV/Diponegoro yang berada di jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 071/Wijayakusuma pada Kamis (07/03/2024) kemarin, merupakan komitmen Danrem untuk memastikan kesejahteraan anggotanya di tengah-tengah melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya, Kolonel CZI Mohammad Andhy Kusuma menyampaikan, pentingnya perhatian terhadap kesejahteraan para prajurit sebagai aspek penting dalam menjaga kualitas dan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas-tugas negara.

“Adanya kegiatan ini, diharapkan kesejahteraan para Prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakausuma dapat terjaga dan meningkat, sehingga mereka dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik dan penuh dedikasi.” kata Danrem.

Baca Juga :  Mewakili Danrem 071/Wijayakusuma, Kasrem 071/Wijayakusuma Sambut PJ. Gubernur Jawa Tengah di Pendopo Sipanji

Lanjut Danrem bahwa, kesejahteraan anggota merupakan prioritas, karenanya dengan terpenuhinya kebutuhan dasar Prajurit, PNS dan keluarganya, diharapkan dapat memastikan fokus mereka tetap pada tugas-tugas yang diemban.

“Distribusi sembako seperti, beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya, dapat meringankan beban para anggota dan keluarga mereka. Selain itu, kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota, serta memperkuat jalinan silaturahmi dan solidaritas diantara mereka,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Kolonel CZI Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M. Han menyampaikan, tidak lama lagi, umat Islam di seluruh dunia akan memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. “Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Romadhan kepada seluruh Parjurit serta PNS Korem 071/Wijayakusuma beserta Balakajudam IV/Diponegoro yang berada di jajaran Korem 071/Wijayakusuma,”ujarnya.

Baca Juga :  Danrem Wijayakusuma Irup Penyerahan Simbol Infanteri dan Lepas Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya Etape Pertama

“Jadikan momentum itu, memperkuat kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sehingga kita semuanya senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas kita.” katanya.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Danrem juga memberikan dukungan kepada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, berupa satu unit kendaraan roda empat. Ini bertujuan untuk mendukung kelancaran operasional kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

“Gunakan dan rawat dengan baik kendaraan tersebut, agar nilai pakai dan manfaatnya bisa lebih lama.” pungkas Danrem. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *