Solidnya Sinergitas, Dandim 0506/Tgr Hadiri Resepsi Peringatan HUT Ke- 31 Kota Tangerang

Tangerang, (KARONESIA.COM) – Komandan Kodim 0506/Tangerang Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol hadiri acara resepsi dalam rangka Peringatan HUT ke 31 Kota Tangerang Tahun 2024, yang diselenggarakan di Plaza Puspemkot Tangerang Jl. Satria Sudirman Kel. Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (28/02/2024).

Hadir di acara itu, Drs Nurdin, S.Sos., M.Si Pj Walikota Tangerang, Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi S.I.P., S.H.,M.H Kasrem Korem 052/Wkr, Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol Dandim 0506/Tgr, Kombes Pol Zain Dwi Nugraha SH.S.IK M.Si Kapolres Metro Tangerang Kota, Drs H Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, Ari Dody Wijaya S.H M.H Kasubsi Ekmon Bidang Intelijen Kejari Tangkot mewakili Kajari, Drs. Suhardi, S.H Ketua Pengadilan Agama Kota Tangerang, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan OPD Kota Tangerang dan Para Penerima Penghargaan serta Tamu Undangan.

Dalam sambutan singkatnya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si Pj Walikota Tangerang menyampaikan, hari ini Kota Tangerang genap usia ke 31 Tahun, terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berkolaborasi di dalam membangun kota yang kita cintai.

“Kolaborasi bagi kota yang mempunyai sejuta potensi sumber daya alam maupun manusianya masih menghadapi berbagai masalah, angka pengangguran, tingkat kemiskinan, persoalan infrastruktur untuk bisa kita selesaikan bersama-sama.” katanya.

Sementara itu, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol menyampaikan, selamat HUT Ke 31 Kota Tangerang, semoga dengan semangat ke gotong royongan, guyub dan rukun semakin mempererat sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk kemajuan Kota Tangerang ke depan yang lebih baik.

“Seperti yang disampaikan Bapak Pj Walikota Kota Tangerang, tentunya Kodim 0506/Tgr siap untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak termasuk para stakeholder yang ada.” ujarnya.

Menurutnya dengan kolaborasi yang solid semakin mempermudah terlaksananya pembangunan khususnya di Kota Tangerang. Untuk mencapai itu, diperlukan peran serta seluruh komponen elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun dan menjaga Kota Tangerang ini bersama – sama,” pungkasnya.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *