Soft Opening RSUD Tigaraksa, Danramil 06/Trs: Tonggak Penting Pelayanan Kesehatan

TIGARAKSA, Karonesia.com – Soft opening yang dirangkai dengan kegiatan pengajian dan pemberian santunan kepada Anak Yatim, dihadiri langsung oleh Danramil 06 Tigaraksa Mayor Inf Suharto, yang mewakili Dandim 0510 Tigaraksa bersama Forkopimda.

Acara yang berlokasi di Jl. Tigaraksa-Adiyasa, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, dihadiri langsung oleh Drs. Maesyal Rasyid, M.Si Sekda Kab. Tangerang; Dr.H.Ahmad Mukhlis, MARS Kepala Dinkes Kab.Tangerang, dr. Muhammad Faridzi Fikri, M.KM. Plt. Direktur RSUD Tigaraksa Kabupaten Tangerang, H. Cucu Abdurrosyid., S.IP., M.Si. Camat Tigaraksa, Mayor Inf Suharto Danramil 06/Tigaraksa mewakili Dandim 0510/ Trs, Iptu Edy Purnomo Kanit Patroli mewakil Kapolsek Tigaraksa, Drs.H.Moch Ues Nawawi Ketua MUI Kab. Tangerang, R.Dicki Burhanudin, AP.M.Si Sekcam Tigaraksa, M.Suro Kasi trantib Linmas Kec.Tigaraksa, Para Dokter, Bidan, staf RSUD Tigaraksa, Perwakilan Anak yatim piatu dari Kel.Kaduagung dan Kel.Tigaraksa serta Para tamu Undangan.

Baca Juga :  Langkah Kadisnaker Tangsel Untuk Pengentasan Kemiskinan dan Penyediaan Lapangan Kerja Baru

Disampaikan Danramil 06 Tigaraksa Mayor Inf Suharto, bahwa kehadirannya mewakili Dandim 0510 Tigaraksa bersama Forkopimda menunjukkan dukungan penuh dari TNI dan pemerintah daerah terhadap kegiatan ini.

Danramil juga menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan ini yang merupakan tonggak penting dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain itu, Mayor Inf Suharto juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pengajian dan santunan anak yatim yang diadakan di RSUD Tigaraksa.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk saling berbagi kasih sayang dan memberikan semangat kepada anak-anak yatim agar tetap bersemangat dan berprestasi dalam menjalani kehidupan.

“Diharapkan RSUD Tigaraksa dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan semakin mempermudah dalam mengakses pelayanan kesehatan berkualitas tanpa harus bepergian jauh ke kota-kota lain.” ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Sertu Giri Utomo Pantau Kondisi Jembatan Roboh Akibat Tergerus Air Sungai

“Ini langkah positif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan serta memberikan ruang bagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga RSUD Tigaraksa dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.” pungkasnya.

Acara tersebut juga menjadi momen berharga bagi anak-anak yatim yang mendapatkan santunan dari RSUD Tigaraksa. Mereka merasa terhibur dan bahagia dengan kehadiran para tamu undangan serta mendapat perhatian dan bantuan langsung dari pihak rumah sakit. Semangat dan harapan baru pun diharapkan dapat tumbuh dalam diri mereka.

Di kesempatan itu, para undangan juga mengunjungi fasilitas RSUD Tigaraksa. Mereka dapat melihat langsung kualitas pelayanan dan kecanggihan teknologi medis yang tersedia serta dedikasi tim medis tentang segala aspek yang ada di RSUD Tigaraksa.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *