“Gannas Dalam Aksi”, Menjaga Kesucian Dan Kebahagian Hadiri Pernikahan Keponakan Ketua DPC Pondok Aren

TANGERANG SELATAN, Karonesia.com – Gerakan Anti Narkoba Nasional Tangsel (Gannas) adalah sebuah komunitas yang berjuang untuk memberantas penyalahgunaan narkoba dan mengedukasi masyarakat akan bahayanya. Mereka melakukan kegiatan pencegahan dan pemulihan bagi korban narkoba serta mendukung pemerintah dalam upaya mengendalikan peredaran narkoba di wilayah Tangsel.

Ketika Ketua DPC Gannas Pondok Aren Syamsuri mengumumkan pernikahan keponakannya, jajaran pengurus dari tingkat DPD Tangsel dan para Ketua DPC Gannas dengan tulus hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan moral dan menunjukkan solidaritas.

Ternyata Gannas tetap menjaga kesucian dan kemurnian acara, mengingatkan bahwa hidup yang bebas dari narkoba adalah kehidupan yang penuh harapan dan bersinar.

Kedatangan Gannas dalam pernikahan keponakan anggotanya juga menjadi wujud dari prinsip-prinsip yang mereka anut dan harapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam upaya mereka memberantas narkoba, solidaritas, persaudaraan, dan kebahagiaan menjadi landasan yang kuat.

Ketika mereka hadir dalam pernikahan, mereka mengajarkan bahwa kehidupan yang sehat dan bahagia adalah pilihan yang bijak, dan bahwa bersama-sama, mereka bisa mewujudkan lingkungan yang bersih dari narkoba dan penuh kedamaian.

Gannas hadir sebagai contoh nyata bahwa kehidupan yang bebas narkoba tidak hanya merupakan perjuangan, tetapi juga sebuah perayaan kebahagiaan dan kebersamaan.

Keanggotaan dalam Gannas tidak membatasi anggotanya untuk hidup dalam kesedihan dan keterasingan, tetapi sebaliknya, mereka hadir dalam momen penting seperti pernikahan untuk membawa sukacita, kehangatan, dan persahabatan.

Dengan kehadiran mereka, Gannas tidak hanya memberikan dukungan kepada anggotanya, tetapi juga menginspirasi masyarakat dan mengingatkan pentingnya memilih hidup yang bebas narkoba, membangun keluarga yang kokoh, dan menjaga kesucian pernikahan.

Syamsuri Ketua DPC Gannas Pondok Aren mengatakan, kehadiran Gannas dalam pernikahan keponakannya Fahrul Rozi dengan Zakiah bukan hanya sekadar bentuk dukungan, tetapi juga merupakan cara untuk mengingatkan akan pentingnya keluarga dan kebahagiaan yang sehat.

“Kita tetap menjaga kesolidan dan memperkuat ikatan persaudaraan dalam keluarga dengan turut berbagi kebahagiaan dan suka cita di dalam acara spesial ini.” katanya di lokasi pesta di Gg Madu RT.01/05 Kel Pdk Aren, Kec Pdk Aren, Tangerang Selatan, Jumat (16/12/2023).

Ia menambahkan, dalam momen pernikahan yang sakral, saya atas nama pribadi dan Keluarga Besar sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Tangsel dan para Ketua DPC lainnya beserta rekan – rekan yang tergabung di Gannas yang sudah hadir memeriahkan acara pernikahan keponakan saya.

Sedangkan Ipul salah satu pengurus DPC Gannas Pondok Aren menyampaikan bahwa, keanggotaan dalam Gannas bukan hanya tentang semangat perjuangan melawan narkoba, tetapi juga tentang kebersamaan dan kebersahajaan dalam menjalani kehidupan.

“Gannas menunjukkan dedikasi dengan hadir dalam pernikahan keponakan salah satu anggota kami. Ini membuktikan bahwa kehidupan yang bebas narkoba juga bisa dirayakan dengan sukacita dan kebahagiaan.” ucapnya.

Di lokasi acara juga terlihat Satgas Gannas seperti Wira biasa disapa Kiwil, Bang Lupus dan Agus S turut menjaga dan mengawasi kendaraan tamu undangan agar pelaksanaan pesta pernikahan berjalan aman ,dan lancar. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *