Serbuan Teritorial, Serda Sefriyandi Himbau Siswa Stop Tawuran Dan Bullying

TIGARAKSA, KARONESIA.com – Anggota Koramil 13/Csk Babinsa Desa Cikande Serda Sefriyandi melaksanakan serbuan teritorial di Yayasan Pondok Pesantren Miftahus Salam Ds. Cikande Kecamatan Jayanti Kab. Tangerang, Selasa (05/03/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, Ibu Hj. Haeriyah, Spd Pembina Ponpes Miftahus Salam, Ustad Abdul Aziz, Spd Kepsek Ponpes Miftahus Salam, Ibu Kartini Liasari, Mpd TPPK Kec. Jayanti, Aipda Endang Suryana Bhabinkamtibmas, Serda Sefriyandi Babinsa, Bapak dan ibu guru Yayasan Ponpes Miftahusalam.

Dikesempatan itu, Serda Sefriyandi menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Sekolah dan Dewan guru atas waktu dan tempat yang sudah diberikan kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas di lingkungan Yayasan ini.

“Mari kita bersama – sama stop tawuran, antisipasi kenakalan Remaja termasuk Bullying, dan selalu tertib berlalu lintas dan lainnya.” ujarnya.

Selain itu, saya juga mengajak dan menghimbau kepada siswa/i untuk tidak mengikuti atau bergabung dalam kegiatan Tawuran, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.” harapnya dihadapan siswa – siswi.

“Adik -adik yang saat ini berstatus pelajar di Yayasan ini, untuk selalu menghormati dan menghargai Bapak Ibu Guru dengan mengikuti kegiatan belajar dengan penuh semangat dan keikhlasan. Raihlah cita-cita setinggi-tingginya agar dapat membanggakan diri sendiri, keluarga dan para guru yang sudah mendidik adik – Adik selama ini. ” tambahnya.

Diakhir kata lanjutnya lagi, agar adik – adik dalam mengunakan medsos harus bijak. Jangan sampai menggunakan medsos untuk digunakan ke hal negatif terlebih untuk mengajak/memprovokasi untuk tawuran.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *