Brigif 1 Jaya Sakti Raih Juara 2 Lomba Urban Farming Dan Food Estate

JAKARTA, KARONESIA.com – Brigade Infanteri 1 Jaya Sakti berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Urban Farming dan Food Estate Satnonkowil yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya di Aula Ruang Rapat Wirahadikusumah Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (05/03/2024).

Prestasi yang diraih ini, berkat kerja keras dan dedikasi seluruh prajurit Brigif 1 Jaya Sakti dalam mengembangkan program urban farming dan food estate di satuannya.

Brigif 1 Jaya Sakti memiliki program urban farming yang terintegrasi dengan food estate, di mana prajurit memanfaatkan lahan kosong di dalam asrama untuk menanam berbagai jenis sayuran dan budidaya ikan air tawar.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Brigif 1 Jaya Sakti dalam lomba ini,” kata Komandan Brigif 1 Jaya Sakti Kolonel Inf Dwison Evianto. “Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen Brigif 1 Jaya Sakti dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.”

Brigif 1 Jaya Sakti akan terus mengembangkan program urban farming dan food estate untuk meningkatkan ketahanan pangan di satuannya.

Selain itu, Brigif 1 Jaya Sakti juga akan terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mendukung program ketahanan pangan nasional. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *