Pertemuan Bersama Prabowo, Ketua Bala Gibran Tangerang Raya: Spirit Menuju Indonesia Emas

KARONESIA.COM, Jakarta – Ketua Relawan Bala Gibran Tangerang Raya Ancilla Yanny Irmella, hadir dalam kegiatan silaturahmi sekaligus mendeklarasikan dukungan Komunitas Bakti Untuk Rakyat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (29/01/2024) kemarin.

Dikonfirmasi media, di salah wilayah di Kota Tangerang , Rabu (31/01/2024) Ancilla Yanny Irmella, mengatakan, dalam pertemuan dengan Bapak Prabowo, banyak pesan yang di sampaikan beliau kepada kita semua yang hadir termasuk untuk masyarakat umum.

Menurutnya, ada hal yang sangat berkesan bagi saya dimana beliau menyampaikan agar Relawan Bala Gibran tidak hanya berhenti/bubar selesai Pilpres 2024, tetapi terus berlanjut untuk mengawal jalannya pembangunan ke depan menuju Indonesia Emas 2045.

Ini disampaikannya saat, saya menyampaikan bahwa saya dari Relawan Bala Gibran. Terlihat Bapak Prabowo langsung respek dan memberikan respon positif karena melihat gerakan yang kita dilaksanakan selama ini untuk meraih simpatik masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran khususnya di wilayah Tangerang Raya.

Baca Juga :  Kunjungi Pemkot Surabaya, Ketua DPD RI Komit Jaga Kewenangan Daerah Untuk Pembangunan Berkeadilan

Selain itu, Bapak Prabowo Subianto Capres No Urut 02 menitip pesan kepada kami semua yang hadir untuk mengajak seluruh komponen masyarakat mengawal proses jalannya Pemilu 2024 guna mengantisipasi terjadinya kecurangan  termasuk di setiap TPS yang ada di lingkungan masing – masing.

Ditambahkan Ancilla Yanny Irmella, apa yang disampaikan Bapak Prabowo, tentunya menjadi penyemangat kami untuk terus berjuang dan mensosialisasikan gerakan sekali putaran di tengah masyarakat.

“Intinya, kita harus memenangkan kemenangan pasangan Prabowo- Gibran dalam sekali putaran dengan cara mengajak masyarakat untuk berbondong – bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak politiknya dengan mencoblos No Urut 02 pasangan Prabowo- Gibran.” Ujarnya.

Menindaklanjuti apa yang disampaikan beliau, kata Ancilla Yanny Irmella melanjutkan lagi, hari ini kita melaksanakan kegiatan bagi – bagi makanan di wilayah Kota Tangerang dengan berinteraksi langsung dengan para supir angkot di dekat terminal Cimone.

Baca Juga :  Gerak Cepat Selesaikan Masalah Pertanian, Menhan Prabowo: Amran Panglima Pangan

“Alhamdulillah, rekan – rekan Relawan Bala Gibran tetap semangat. Ini harus kami implementasikan terus yang menjadi harapan beliau, dengan mensosialisasikan terus secara konsisten pemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pemilu 2024 kepada para supir angkot,” ungkapnya.

“Yang terpenting, Kami yang tergabung dalam Relawan Bala Gibran akan All Out untuk meraih simpatik masyarakat untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tegasnya.

“Syukurlah, kata nya menambahkan, ternyata animo warga yang sebagian besar para supir angkot  demikian tinggi dan mereka sangat senang adanya gerakan yang dilakukan Relawan Bala Gibran. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *