Semangat Gotong Royong, Babinsa Bekerjasama Petugas Kebersihan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Warga

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Upaya Menjaga lingkungan tetap bersih, Babinsa Koramil 02/Matraman, Sertu Dede Kurniawan, Serda Muhammad dan Dinas kebersihan dibantu warga RW.14 Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman melaksanakan karya bakti dengan membersihkan sampah dilingkungan perumahan warga, Rabu (31/01/24).

Di Karya Bhakti trrsebut Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, mengatakan, kegiatan karya bakti merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian akan kebersihan lingkungan di wilayah perumahan RW.14 Utan Kayu Selatan.

“Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara bergotongroyong, membersihkan tumpukan sampah yang terbawa arus air hujan dan menumpuk di selokan sisi kanan kiri jalan lingkungan perumahan warga RT.05.” jelas Danramil.

Dikatakan Danramil bahwa melalui Karya bakti ini, sebagai upaya agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan perumahan tempat tinggal mereka.

Baca Juga :  Dandim 0506/Tgr Dampingi Danrem 052/Wkr Hadiri Pemberian Penghargaan di KPPN Tangerang

“Selain itu,  melalui Karya bakti ini, semakin terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa UKS , Dinas kebersihan Matraman dan warga. Diharapkan kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan  silaturahmi dan kebersamaan antara Babinsa dan Warga Utan Kayu Selatan,” tandasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *