Dandim 0506/Tgr Hadiri Coffee Morning di Bandara Internasional Soekarno Hatta

KARONESIA.COM, Tangerang – Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Endik Hendra Sandi hadiri acara Coffee Morning dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar instansi di area Bandara Internasional Soekarno Hatta di Aula Kanim Lt. 2, Kantor Imigrasi Kelas l Khusus TPI Soekarno Hatta, Rabu ( 31/01/2024).

Tampak hadir di acara itu, Subki Miuldi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Khusus TPI Soekarno Hatta, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Dandim 0506/Tgr, Kombes Pol Roberto GM Pasaribu, KapolresTa Basoeta, AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung S.H., Waka PolresTa Bandara Soekarno Hatta, Mayor Inf Rohani Danramil 02/Btc, Bapak Oka Setiawan Deputi Of Public PT. Angkasapura II, Bapak Capt. Yufridzon Gandoz, Ka Odban Wil 1 Soekarno Hatta, Ibu Nuning Kepala Balai Besar Karantina Kesehatan Soekarno Hatta,  Ibu Desiana Kartika, Ka Basarnaz Jakarta 1, Bapak Subki Miuldi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Khusus TPI Soekarno Hatta, para PJU Imigrasi Basoeta, Bapak Arif Hermawan, Badan Karantina Basoeta,  Bapak I Wayan PT Aero Food, dan Bapak Turhadi Kepala Balai Karantina Hewan, Ikan Banten.

Baca Juga :  Danramil 07/Krs Bersama Forkomcam Hadiri Kegiatan Layanan Halal On The Spot Di 3.000 Desa Wisata Serentak Se lndonesia

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Khusus TPI Soekarno Hatta, Bapak Subki Miuldi mengatakan, selama 4 bulan ini, kegiatan sangat padat sehingga baru bisa ikut berkumpul dengan teman-teman Kombata yang ada di Bandara Soekarno Hatta.

Ia menyampaikan, kegiatan yang positif ini, rangka menjalin silahturahmi karena dihadiri para stakeholder. “Dengan adanya coffee morning,  kedepannya kita akan dapat berbagi informasi dan bertukar pikiran.” ujarnya

Masih ditempat yang sama, Ka Odban Wil 1 Soekarno Hatta, Bapak Capt. Yufridzon Gandoz menyampaikan, bahwa kegiatan ini tentunya adalah ajang silahturahmi kita dalam saling mengenal satu sama lain, terkadang adanya atensi atau tekanan dari pimpinan masing-masing yang harus kita bicarakan bersama.

“Basoeta ini sangat menarik bagi seluruh dunia. Pada momen ini kita bersama-sama kolaborasi saling berkolaborasi. Ke depan, kita akan melaksanakan Pemilu, karena itu kami mohon supportnya kepada Bapak Dandim dan Bapak Kapolresta Bandara Soekarno Hatta.” ujarnya.

Selanjutnya, Kita berharap akan berperan dengan fungsinya masing-masing dan berharap para pimpinan Kombata dan staf selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin” ” tuturnya.

Baca Juga :  Pererat Silahturahmi Dan Kekompakan, Koramil 05/Kebayoran Baru Buka Puasa Bersama

Sementara itu, Bapak Turhadi,Kepala Balai Karantina Hewan, Ikan Banten juga menyampaikan, dengan terjalinnya sinergitas semua pihak terutama antar pimpinan Kombata yang ada di Basoeta, tentunya memberikan dampak positif. Untuk itu, kami yang masih baru di disini, mohon arahan dan bimbingan kepada para pendahulu kami.

Disela kegiatan, Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, mengatakan, Coffee Morning dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar instansi di area Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Selain itu, kita juga sampaikan tadi bahwa Kodim 0506/Tgr beserta seluruh jajaran selalu menjelaskan posisi Netralitas TNI dalam Politik 2024. Terlebih Bandara Soekarno Hatta merupakan areal vital yang perlu di jaga kondusifitas,” kata Dandim.

“Dan kita juga mengajak semua pihak termasuk para stakeholder, bersama – sama kita menjaga kondusifitas dan pemilu agar damai dan berjalan lancar.”pungkas Dandim.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *