Jabat Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Endik Hendra Sandi Gelar Perkenalan Bersama Persit

Tangerang, Karonesia.com – Menjabat Dandim 0506/Tgr yang baru Letkol Inf Endik Hendra Sandi melakukan pertemuan gabungan Persit KCK Cabang XX dengan anggota Persit Kartika Candra Kirana Jajaran Cabang XX Kodim 0506 Koorcab REM 052 PD. Jaya, di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (22/11/2023).

Hadir dalam kegiatan, Kapten Inf Indrat Miyanto Pasi Pers Kodim 0506/Tgr, Kapten Kav Edi Setiawan Wadanramil 04/Ciledug, Ketua Persit Kartika Cabang XX Kodim 0506 Ny. Nita Endik Hendra Sandi, Pengurus Persit dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0506/Tgr.

Dalam sambutannya, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi menjelaskan, kegiatan pertemuan gabungan ini merupakan perkenalan dirinya kepada ibu-ibu Persit Kodim 0506/Tgr.

Baca Juga :  Gelar Apel Luar Biasa, Dandim 0506/Tgr Bagikan Bingkisan Lebaran

“Pentingnya bagi setiap anggota militer, PNS serta Persit dalam menyikapi tahapan pemilu 2024, apalagi bagi kita semua yang berdinas di Kodim 0506/Tgr yang berada ditengah-tengah jantung ibukota tempat berlangsung setiap tahapan pemilu,” ujarnya.

“Bagi kita anggota militer tidak ada kata lain selain netral, yang dapat diartikan dengan tidak terlibat maupun melibatkan diri pada kehidupan politik dan kegiatan politik praktis,” tambahnya.

Menurut Dandim, untuk Persit pentingnya selalu menjaga sikap dan tindakan, dengan tidak berkomentar negatif pada media sosial tentang tahapan pemilu 2024.

“Mari bersama-sama kita jaga citra dan nama baik TNI, dengan senantiasa mematuhi setiap peraturan serta tetap memegang teguh komitmen netralitas dalam pemilu 2024 dan
jaga Kesehatan, utamakan Ibadah karena pada akhirnya hanya kepada allah kita kembali,” ucapnya.(@2023Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *