Dandim 0906/Kutai Kartanegara Beserta Ketua Persit KCK Sambangi Koramil Zona Hulu

Kutai Kartanegara, Karonesia.com – Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria bersama ketua Persit KCK cabang XVIII Dim 0906 Ny Wulan Jeffry Satria kunjungan kerja di wilayah Koramil zona hulu tepatnya di Koramil 0906-11/Kenohan dan Koramil 0906-12/Kembang Janggut, Rabu ( 22/11/2023).

Dalam kunjungan kerja di wilayah Koramil zona hulu Dandim 0906/Kkr didampingi oleh Perwira Staf dan Pengurus Persit KCK dimana rombongan di sambut oleh oleh unsur Muspika.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Jeffry Satria memberikan arahan kepada prajurit agar untuk selalu menjaga kekompakan dan jalin komunikasi dua arah kalau ada permasalahan mungkin sekedar izin tidak usah dipersulit kuncinya satu yaitu ada komunikasi dua arah.

Baca Juga :  Prajurit Yonif 201/JY dan Persit KCK Ranting 2 Menebarkan Kebaikan di Bulan Ramadan

“Untuk Babinsa agar bertanggung jawab atas desa binaannya apalagi kalau Babinsa bisa memberikan manfaat yang baik bagi warganya pasti akan ada flashback yang positif buat kita nantinya”, tuturnya.

Dandim juga menekankan “kepada anggota Koramil dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta demokrasi atau tahun politik agar para prajurit tetap menjaga netralitas TNI sesuai dengan perintah Komando Atas”, tambahnya.

Diakhir arahannya, Dandim meminta kepada anggota Babinsa untuk selalu menjaga sinergitas dan membangun komunikasi yang baik sesama aparat terkait guna mempermudah tugas di lapangan.

Kunjungan kerja ini, merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang ada di wilayah sehingga apa yang menjadi kendala maupun permasalahan bisa di selesaikan secara langsung oleh pimpinan.(Lingga@2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *