Bagikan Takjil Gratis, Korem 052/Wkr Bawakan Pesan Ramadhan Saling Berbagi

KARONESIA.com, Tangerang – Ramadhan 1445 H/2024 M memasuki hari ke 23, kegiatan berbagi takjil menjelang waktu Magrib, terus dilaksanakan Korem 052/Wkr sesuai program yang dicanangkan Komandan Korem hingga akhir Ramadhan.

Hari ini, Korem 052/Wkr kembali membagikan 100 takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Makorem 052/Wkr, Jl Beulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (3/4/2024).

Dikesempatan tersebut, Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.M.M. mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadhan Korem 052/Wkr di tahun 1445H/2024 M yang dilaksanakan dari awal puasa hingga di akhir puasa.

“Intinya adalah berbagi untuk solidaritas umat. Siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa karena berbagi itu, merupakan implementasi sikap toleransi dan kepedulian bersama untuk merasakan kebahagiaan bersama di bulan yang penuh berkah ini,” jelasnya.

“Alhamdulillah,dari awal pelaksanaan program ini, selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem terutama jelang menjelang magrib,” terangnya. (@2024/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *