Kunker Ke Koramil Tabang, Dandim Berikan Penekanan Pada Prajuritnya

Kutai Kartanegara, Karonesia.com – Setelah mengunjungi Koramil 0906-11/Kenohan dan Koramil 0906-12/Kembang Janggut Komandan Kodim 0906 Kukar Letkol Inf Jeffry Satria beserta ketua Persit KCK cabang XVIII DIM 0906 dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil 0906-13/Tabang yang merupakan Koramil terjauh di zona hulu, Kamis (23/11/2023).

Dalam kunjungannya rombongan di sambut oleh Danramil beserta muspika dan tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat serta tarian selamat datang yang memiliki makna ungkapan rasa hormat, rasa syukur dan kebahagian warga masyarakat dalam menyambut tamu kehormatan.

Dalam arahannya Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan kepada “anggota Koramil agar selalu menjaga kekompakan sesama rekan dalam melaksanakan tugas di wilayah sehingga dapat berjalan sebagai mana mestinya dimana Babinsa selain bisa menguasai desa yang menjadi tanggung jawabnya juga di harapkan Babinsa bisa memberikan manfaat yang baik bagi warganya”, tuturnya.

Saya berharap kepada anggota Koramil Tabang agar selalu berhati hati dalam perjalanan baik saat akan melaksanakan tugas di Koramil maupun pada saat akan kembali pulang ke rumah mengingat jarak tempuh yang jauh dan waktu yang sangat lama utamakan faktor keamanan.

Dandim juga meminta anggota Koramil untuk selalu menjaga sinergitas dengan aparat terkait dengan cara membangun komunikasi yang baik guna mempermudah tugas di lapangan, selain itu komandan kodim 0906/Kkr juga memberikan penekanan kepada prajurit agar selalu menjaga netralitas TNI karena sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi hindari hal hal sekecil apapun yang bisa merusak nama baik keluarga maupun TNI tutupnya.

Dalam kunjungannya ke Koramil Tabang komandan kodim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria beserta ketua Persit KCK cabang XVIII juga berkesempatan melakukan kegiatan bhakti sosial kepada warga masyarakat memberikan bingkisan berupa paket sembako.(Lingga@2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *