Dandim 0501/JP Dampingi Plt Gubernur DKI Jakarta Kunker Dalam Rangka Penataan Pemukiman Warga

Jakarta Pusat, Karonesia.com – Komandan Kodim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. mendampingi Plt. Gubernur DKI Jakarta Heri Budi Hartono kunjungan kerja perbaikan rumah dalam rangka penataan pemukiman di RW.12, Kel. Tanah Tinggi Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).

Hadir juga dalam kunjungan kerja itu, Plt Kadis Perumahan Rakyat dan Pemukiman Pemprov DKI Retno Sulistyaningrum, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekda Prov Dki Jakarta Ir. Afan Adriansyah Idris, Kepala Biro Sekda Prov. DKI Sigit Pratama Yudha, para Dewan Kota Jakarta Pusat, Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., MA, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri, MA, Lurah se-Kelurahan Johar Baru serta Yayasan Bunda Suci.

Kegiatan ini merupakan program untuk menyediakan hunian layak bagi warga, dan 8 rumah warga yang dilakukan perbaikan yamg berlokasi di RW. 12 Kel.Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur DKI mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah memperhatikan kondisi rumah warga dengan melakukan perbaikan dan penataan hunian bagi warga masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, menyampaikan agar warga masyarakat yang telah mendapat perbaikan tempat tinggalnya, nantinya selalu menjaga, merawat serta memperhatikan kebersihan lingkungan sehingga dapat tinggal di hunian yang sehat, nyaman dan harmonis. (Lingga@2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *