Dandim 0506/Tgr Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan dan Hitung Suara Pemilu 2024

KARONESIA.COM, Tangerang – Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos,.M.I.Pol hadir dalam pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan dan Hitung Suara Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Apel pergeseran pasukan Pengaman ini diikuti sebanyak 1.631 personel dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, dan Linmas yang digelar di Mapolres Jl. Perintis kemerdekaan Kel. Babakan Kec. Tangerang Kota Tangerang, Senin ( 12/02/2024).

Pimpinan Apel Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH MH S.ik Kapolres Metro Tangerang Kota dalam sambutan singkatnya, menyampaikan apel pergeseran pasukan yang kita laksanakan pada sore hari ini adalah merupakan momentum untuk kita semua melakukan pengecekan akhir, baik personil kelengkapan perorangan maupun sarana prasarana yang akan dibawa oleh personil pengamanan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 10/Sepatan Hadiri Pembukaan Perkemahan Pramuka

Sedangkan, Pj Walikota Tangerang Dr Nurdin, S.Sos., M.Si menyampaikan, terimakasih dari Pemerintah Kota dan kami mengucapkan selamat menjalan tugas pengamanan Pemilu 2024. “Saya meminta kepada petugas agar bisa menjaga kesehatan karena yang tahu kondisi badan kita adalah kita sendiri. Jangan lupa, jaga faktor keamanan selama menjalankan tugas.” ujarnya.

Pada kesempatan itu,Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos,.M.I.Pol juga mengatakan, Kami TNI Polri tetap menjaga netralitas demi menjaga pemilu yang aman dan kondusif.

“Untuk itu, tetap jaga kesehatan masing-masing dan tetap menjaga kekompakan serta semangat.” pintanya.

Turut hadir, Dr Nurdin, S.Sos., M.Si Pj Walikota Tangerang, Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos,.M.I.Pol Dandim 0506/Tgr, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH MH S.ik Kapolres Metro Tangerang Kota, H Wawan Fauzi SE.,S.Kom.,MM Kasatpol PP Kota Tangerang, Qory Ayatullah Ketua KPU Kota Tangerang, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota. (@2024/lingga)

Baca Juga :  Dandim 0506/Tgr Bersama Forkopimda Tangsel Monitoring 4 TPS Yang Tertunda Pemungutan Suaranya

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *