Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Pagi, Berikan Pengarahan

TIGARAKSA, Karonesia.com – Kapten Inf Triyadi, Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim dalam apel pagi yang digelar di halaman Makodim 0510/Tigaraksa yang terletak di Jl. Moh. Atik Soehardi No. 28 Blok AN 33, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,Senin (18/12/2023).

Acara dimulai dengan doa bersama sebelum memulai aktivitas. Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Triyadi mengingatkan seluruh anggota Kodim untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, baik bagi diri sendiri maupun keluarga.

Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa juga menekankan pentingnya kendali diri dalam bertindak. Seluruh anggota, baik militer maupun PNS, diimbau untuk berpikir matang sebelum melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri.

Selain itu, Kapten Inf Triyadi juga memperingatkan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, baik di kantor maupun di rumah masing-masing, sekaligus menjaga kesehatan dengan menghindari hal-hal yang dapat merugikan.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menegaskan pentingnya keselamatan berkendara serta kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua maupun roda empat.

Terakhir, Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa mengingatkan seluruh anggota untuk tidak terjerumus dalam perjudian online yang akan merusak perekonomian keluarga. Selain itu, ia juga menegaskan kembali pentingnya netralitas TNI dalam pemilu mendatang, dan mengimbau seluruh anggota untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

Dengan pengarahan tersebut, diharapkan seluruh anggota Kodim 0510/Tigaraksa dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kemampuan yang maksimal. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *