Babinsa Hadiri Rapat Musdes Tentang Penetapan APBDes TA 2024 Di Wilayah Binaan

TIGARAKSA, KARONESIA.com – Rapat Musdes Tentang Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir Tahun(LPPD) TA 2023, dimonitoring langsung oleh Serda Muhammad Babinsa Ds.Rancagong yang digelar di Aula Ds Rancagong Kp Cadas RT 02/05 Ds Rancagong Kec.Legok, Kab.Tangerang, Sabtu (11/03/2024).

Serda Muhammad, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung dan siap bekerjasama membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah binaan.

“Selain memonitoring, kita mengajak dan menghimbau semua pihak untuk saling bekerjasama dan bersinergi dalam berkontribusi pembangunan khususnya di Ds Rancagong ini, ” ujarnya.

“Melalui Rapat Musdes, nantinya di harapkan program pembangunan di Ds Rancagong dapat terealisasi sesuai ketentuan dari pemerintah serta memberikan dampak perekonomian warga masyarakat, ” tambahnya.

Baca Juga :  Dandim 0506/Tgr Hadiri Penyambutan Pejabat Danrem 052/Wkr Baru

Ditempat terpisah, Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Munajat menyampaikan agar Rapat Musdes tercapai keputusan bersama tentang Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir Tahun(LPPD) TA 2023.

“Ini semua untuk pemerataan pembangunan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di desa. Karena itu, kehadiran Babinsa, tentunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Hadir dikegiatan itu, Iwan Patiwel Kepala Desa Rancagong, Edo Suhendi Sekretaris Ds Rancagong, Dasuki Ketua pembina Pemdes Kec.Legok, Ade Suherman Ketua BPD Ds Rancagong, Serda Muhammad Babinsa Ds.Rancagong, Ibu Munawaroh Ketua Tiem penggerak PKK Ds Rancagong, dan Kepala Dusun Ds Rancagong.(@2024/lingga)

Baca Juga :  Babinsa Serda Suhanda Latih PBB,Tanamkan Kedisplinan Dan Cinta Tanah Air

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *