Deklarasi Relawan PENA 45 JAKSEL, Optimis Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

JAKARTA SELATAN, Karonesia.com – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden mulai muncul dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan telah diberikan nomor urut masing-masing. Salah satu pasangan dengan nomor urut 2 adalah Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan ini mendapat dukungan luas, termasuk dari beberapa kelompok relawan seperti Relawan PENA JAKSEL. PENA 45 terkenal karena keberaniannya, terutama dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Banyak tokoh nasional dan pahlawan yang berasal dari daerah ini, sehingga tak mengherankan jika masyarakat selalu antusias berpartisipasi dalam setiap proses politik nasional.

Setelah diumumkannya Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) berpasangan Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres), relawan PENA 45 JAKSEL siap bergerak untuk membantu memenangkan pasangan untuk memperkuat posisi pasangan Prabowo-Gibran.

Hal ini disampaikan saat acara Deklarasi Relawan PENA 45 JAKSEL sekaligus senam bersama di Lapangan Futsal JAKSEL, RT,004/005 Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (17/12/2023).

“Kami di Relawan PENA 45 JAKSEL siap memberikan dukungan aktif kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden ini, karena kami yakin pasangan ini dapat membawa perubahan yang diinginkan bagi masa depan Indonesia,” kata Bapak Defri Karwanto, Ketua Relawan PENA 45 JAKSEL, didampingi Ketua Pelaksana Bapak Zaini dalam konferensi persnya.

Baca Juga :  Sinergi Danrem Wijayakusuma Bersama Forkopimda, Patroli Bersama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Dia juga mengungkapkan bahwa keputusan relawan PENA 45 JAKSEL untuk mendukung pasangan ini telah dipertimbangkan dengan matang, dan kami melihat harapan akan terwujudnya perubahan untuk kemajuan bangsa Indonesia di masa depan.

“Artinya, pasangan dengan nomor urut 2 ini, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, memiliki program-program yang sangat baik untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia ke depan,” jelasnya.

Dia menambahkan, pengalaman politik yang panjang dari Prabowo sebagai calon presiden dapat berkolaborasi dengan keberhasilan Gibran sebagai seorang pengusaha muda yang telah terbukti memimpin Kota Solo dengan baik.

“Program-program yang diusung oleh pasangan nomor urut 2 ini, dapat direalisasikan dan membawa perubahan yang signifikan bagi bangsa Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Netralitas TNI dan Polri, Dandim 0506/Tgr: Langkah Penting Menjaga Kualitas Demokrasi

Sementara itu, Brigjen TNI (Purn) Muhamad Topik juga mengatakan  bahwa Relawan PENA 45 JAKSEL tidak akan berhenti bergerak, tetapi akan terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, di tengah masyarakat.

“Kita yakin dan optimis dan penuh semangat. Relawan ini, akan bekerja dengan dedikasi nyata untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024 mendatang. Dukungan yang diberikan oleh kami, terutama oleh anggota Relawan PENA 45 JAKSEL, akan semakin mengintensifkan dalam pergerakan dan perjuangan kami di Pemilu 2024 untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,”tandasnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Relawan PENA 45 JAKSEL, Ibu Hani bahwa, dengan semangat dan kerja keras bersama, Kita dapat melahirkan Presiden dan Wakil Presiden yang benar-benar peduli dan melindungi rakyat Indonesia.

“Semoga dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia semakin kuat, sehingga pasangan Prabowo-Gibran dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden yang sesungguhnya bagi Indonesia,” pungkas Hani. (#lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *