Pangdam Diwakili Kasdam Pimpin Pembukaan Reviu Penilaian Reformasi Birokrasi Kodam IV/Diponegoro

Semarang, Karonesia.com – Kepala Staf Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A. mewakili Pangdam memimpin Acara Pembukaan Reviu Penilaian Reformasi Birokrasi Kodam IV/Diponegoro TA 2023 yang dihadiri Satker jajaran dan tim dari Mabesad di Aula Makodam, Senin (13/11/2023).

Kasdam menyatakan bahwa program Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI AD merupakan komitmen untuk mengoptimalkan peran, fungsi, dan tugas dalam hubungan antar kelembagaan negara agar terwujud tata kelola pemerintahan yang kapabel, bersih, akuntabel, serta memberikan pelayanan publik yang baik.

Dia menambahkan bahwa program tersebut merupakan kelanjutan dari gerakan reformasi internal TNI AD yang dijiwai oleh paradigma baru TNI AD. Program ini penting bagi TNI AD, bangsa, dan negara serta kepentingan nasional.

Kasdam menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperoleh informasi tentang pelaksanaan dan pencapaian hasil Reformasi Birokrasi di lingkungan Kodam IV/Diponegoro.

“Hasil penilaian selanjutnya, akan dijadikan sebagai bahan masukan dan perbaikan dalam persiapan pelaksanaan Penilaian Reformasi Birokrasi TNI AD, serta menjadi pertimbangan bagi pimpinan dalam membuat kebijakan di lingkungan Kodam IV/Diponegoro selanjutnya.” ujar Kesdam.

Asrendam kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos, M.I.P, para Asisten Kasdam, dan para Kabalakdam IV/Diponegoro turut hadir dalam acara tersebut. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *