Pomdam Jaya Ikuti Apel Gabungan Pam Waskita RI 1, Peresmian Restoran Jakarta Pusat

JAKARTA, Karonesia.com – Dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang bertujuan untuk meresmikan Grand Opening Restoran Padang Payakumbuah di Jakarta Pusat, Komandan Letkol Inf Bangun Siregar Dandim 0501/JP memimpin apel gabungan Pengamanan Waskita pada Sabtu (09/12/2023) di Jl. RP. Soeroso Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (09/12/2023).

Apel Pam Waskita diikuti oleh gabungan personel dari Kodim 0501/JP, Polres Metro Jakpus, Pomdam Jaya, Intel Gabungan, dan Paspampres.

Dalam arahannya, Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun Siregar menyoroti pentingnya kepercayaan yang diberikan dan mengajak seluruh personel yang hadir untuk melakukan upaya pengamanan semaksimal mungkin agar terciptanya keamanan dan ketertiban saat kunjungan tersebut.

Baca Juga :  Pesan Danrem 052/Wkr Dalam Peresmian Koramil 14/Panongan

Dengan adanya kesiagaan dari gabungan personel yang hadir pada apel gabungan tersebut, kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Seluruh personel yang berpartisipasi diharapkan dapat memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik dalam peresmian Grand Opening Restoran Padang.

Acara tersebut dihadiri oleh Mayjend TNI Mohamad Hasan Pangdam Jaya/Jayakarta, Irjend Pol Karyoto Kapolda Metro Jaya, Kolonel Cpm Irsyad Danpomdan Jaya, Kombes Pol Susatyo Purnomo Kapolres Metro Jakarta Pusat, serta Menteri Investasi Bapak Bahlil Lahadalia.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *