Media Online Karonesia Bersama Relawan Karo Tangsel Berbagi Takjil Gratis Di Terminal Bayangan AKAP Cimanggis

KARONESIA.com, Tangerang Selatan – Bulan suci Ramadan bagi umat muslim adalah waktu yang tepat untuk berbagi dan menuai pahala, seperti yang dilakukan Media online Karonesia.com bekerjasama dengan Relawan Karo Tangsel dengan berbagi takjil kepada para penumpang bis lintas provinsi.

Media online Karonesia.com bersama Relawan Karo Tangsel menggelar pembagian takjil gratis di Terminal Bis Bayangan AKAP Cimanggis, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (30/03/2024) sore jelang berbuka puasa.

“Pembagian takjil gratis yang, kita dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang berpuasa, sedang dalam perjalanan mudik tetap berbuka puasa tepat pada waktunya,” kata Lingga.

Meskipun ditengah guyuran hujan deras, tidak mengurangi semangat media dan relawan Karo Tangsel untuk saling berbagi terhadap sesama yang tengah menjalankan ibadah puasa untuk dapat berbuka puasa.

“Kita tadi mulai bagikan menjelang waktu berbuka puasa kepada para penumpang PT Murni Anugrah Jaya berlanjut ke penumpang PO Agung Sejati dan penumpang PO Tunggal Dara (Solo- Wonogiri) yang semuanya tujuan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Alhamdulillah, takjil habis dibagikan meskipun di tengah guyuran hujan deras.” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan, Alhamdulillah lebih dari 150 takjil yang kita salurkan dan kegiatan ini untuk kebersamaan dan saling berbagi, Insya Allah penuh berkah.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung gerakan sosial di bulan ramadhan ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan Allah SWT yang membalas kebaikan yang sudah di berikannya kepada kami hingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar. ucap Lingga yang merupakan Owner media online Karonesia.com.

“Semoga takjil dibagikan dapat membantu masyarakat agar bisa tepat waktu untuk berbuka puasanya” katanya.

Hal senada diutarakan Ketua Relawan Karo Tangsel Stefanus R Tarigan bahwa pembagian takjil gratis dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar dapat berbuka tepat pada waktunya.

“Alhamdulillah, semuanya sudah habis. Antusias masyarakat tinggi sekali. Kami membagikannya di sekitar terminal bayangan,” ujarnya.

Tarigan juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang paling baik dalam berbagi sebagai agenda untuk saling berbagi rizki kepada sesama.

“Apa yang kita lakukan khususnya  Relawan Karo Tangsel bersama pihak media online mendapat sambutan positif dari pengelola bis dan para penumpang,” jelasnya didampingi sekretarisnya Persadan Bukit.

Pak Dadang salah satu pihak Bis Murni Jaya mengatakan sangat berterima kasih atas pemberian takjilnya kepada.para penumpang bis mereka, semoga menjadi ladang pahala yang barokah.

“Terimakasih kepada pihak media dan Relawan Karo Tangsel yang telah berbagi kepada para penumpang kami. saya doakan agar kita selalu mendapatkan barokah dan nikmati dari Allah SWT di bulan penuh berkah ini,” tuturnya. (@2024/MSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *