Komsos, Sertu Yatno Ajak Peran Serta Warga Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Sertu Yatno dan Aiptu Dwi dari Babinkamtibmas, bersama-sama dengan Pak Lurah, Pak RW, dan warga Kelurahan Kaduagung telah mengadakan kegiatan sosialisasi (komsos) di Kp. Tigaraksa Lebak RT 01/03, Sabtu (10/02/2024).

Ini dalam rangka mempersiapkan pemilu di Kelurahan Kaduagung dengan berbagi pandangan dan ide mengenai bagaimana menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman selama pemilihan umum berlangsung, serta bagaimana terus mendorong partisipasi dari masyarakat setempat untuk menggunakan hak pilih mereka.

Dijelaskan Sertu Yatno, bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk membahas persiapan pemilihan umum (pemilu) agar Pak RW dan masyarakat setempat, terutama para pemuda, terdorong untuk menggunakan hak pilih mereka dengan cara datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Perlunya partisipasi aktif dari seluruh warga untuk mencapai terselenggaranya Pemilu 2024 dengan aman dan nyaman. tujuan ini. Oleh karena itu, Pak RW dan para pemuda diharapkan dapat terus mendorong masyarakat setempat untuk terlibat dalam pemilihan umum dan menggunakan hak suara mereka.”jelasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Tigaraksa Mayor Inf Suharto menyatakan, komsos ini, dalam upaya untuk menciptakan suasana yang kondusif selama pemilihan umum yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Untuk itu, pentingnya semua elemen masyarakat saling bekerjasama untuk memastikan keamanan di sekitar TPS saat hari pencoblosan tiba. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman selama pemilihan umum berlangsung.”katanya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *