Laskar Anggrek Tangsel Siap Menangkan Ananda Trianh Salichan, SH Caleg DPRD Prov Banten Di Pemilu 2024

TANGERANG SELATAN, Karonesia.com –  Calon Legislatif (Caleg) DPRD Prov Banten Ananda Trianh Salichan,SH yang maju di Pemilihan Legislatif 2024 dengan daerah pemilihan (Dapil) Tangerang Selatan memberikan sambutan dalam acara konsolidasi dan silaturahmi dengan Keluarga Besar Yayasan Laskar Anggrek Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman H Abun Vila Dago Pamulang, Jl Raya Perumahan Vila Dago Pamulang, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, dan dihadiri Ketua Yayasan Laskar Anggrek Indonesia dr Suhara Manulang, Ketua Laskar Anggrek Wahyu Wibisana, H Imam, Ketua FKUB Tangsel Fachrudin, Bapak Al Masnyur dan Keluarga Besar Laskar Anggrek.

Dikesempatan itu Ananda Trianh Salichan menyampaikan inspirasinya untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan ke depan melalui konsep dan gagasan yang dimilikinya. Dalam konsolidasi ini, Ananda menyinggung masalah pendidikan khususnya SMA di Tangsel, dimana menurutnya masih terdapat permasalahan.

“Salah satu masalah pendidikan di Tangsel adalah PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) sistem zonasi yang merupakan program Kementerian Pendidikan. Jika terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Banten, ia akan memperjuangkan penghapusan sistem zonasi pendidikan di Tangsel.” jelasnya.

Disampaikannya bahwa, untuk mengatasi hal tersebut, harus dilakukan penambahan ruang kelas ditingkat SMA. “Setiap tahun jumlah murid yang masuk ke jenjang SMA bertambah, sementara ruang kelas yang tersedia tidak bertambah. Penambahan ruang kelas pada SMA diharapkan minimal dapat mengurangi permasalahan tersebut.” ujarnya.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Terjunkan 1.200 Personel BKO ke Polda Metro Jaya Amankan TPS di Jakarta

Ia juga membahas tentang pemberian beasiswa kepada murid dan siswa melalui wali murid. Ini adalah salah satu solusi untuk memperjuangkan hak pendidikan murid dan siswa di Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, Ananda juga menyoroti tentang peningkatan regulasi tenaga kerja di Kota Tangerang Selatan. Akibat Pandemi Covid 19, angka pengangguran meningkat dan perlu adanya kepedulian dan perhatian dari pemerintah terkait hal tersebut.

“Ke depan, setiap perusahaan yang berada di Tangerang Selatan harus menyerap 30% tenaga kerja lokal, khususnya warga Tangerang Selatan. Ini adalah solusi untuk mengatasi angka pengangguran dan memperbaiki kondisi ekonomi daerah Tangerang Selatan, terlebih Perda sudah ada, hanya data konkretnya yang belum maksimal.

Ananda mengajak seluruh warga Tangsel untuk turut serta dan mendukung rencananya sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan. Ia berkomitmen untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan melalui program-program yang dibangunnya. Ananda menyatakan bahwa Tangsel adalah rumah bagi kita semua, dan ia akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Tangsel bila terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua Yayasan Laskar Anggrek Indonesia dr Suhara Manulang menyampaikan bahwa, Ananda sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan merasa terpanggil untuk memperjuangkan kemajuan Kota Tangerang Selatan melalui konsep dan gagasannya di bidang pendidikan, tenaga kerja, dan ekonomi.

Baca Juga :  Dandim 0506/Tgr Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan dan Hitung Suara Pemilu 2024

Ia berharap seluruh warga Tangsel untuk dapat mendukung dan ikut serta dalam perjuangannya untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Tangsel. “Mari kita saling bahu-membahu untuk memenangkan calon Legislatif yang terbaik yang bisa memimpin daerah kita dengan baik” katanya.

Hal senada diutarakan Wahyu Wibisana Ketua LA dengan mengajak seluruh Keluarga Besar LA diharapkan dapat bersatu dan bersama-sama memenangkan Ananda Trianh Salichan,SH No Urut 01 Calon Legislatif (Caleg) DPRD Prov Banten  yang maju di Pemilihan Legislatif 2024 dengan Dapil Kota Tangerang Selatan.

“Ingat, pemilihan ini penting untuk keberlangsungan daerah kita di masa depan. Jangan kita memilih dengan asal, karena bisa saja caleg terpilih nantinya tidak memiliki kualitas yang baik. Intensifkan sosialisasi dengan baik dan benar mengenai siapa yang layak mendapatkan dukungan dalam pemilihan tersebut.” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Wahyu, sebagai kata kunci keberhasilan, mari kita ajak orang-orang terdekat kita untuk ikut memilih Ananda Trianh Salichan,SH No Urut 01 sebagai wakil kita di DPRD Provinsi Banten.

Sedangkan H Imam juga meminta Keluarga Besar LA saling membantu menggalang suara untuk calon yang kita dukung. “Jangan lupa untuk membantu mensosialisasikan ke lingkungan sekitar kita khususnya di daerah perumahan agar tidak ada suatu daerah yang terlewatkan dalam upaya meraih kemenangan tersebut,” imbuhnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *