Kampanye Kreatif, Kolaborasi Bala Gibran, GSP, dan Matahari Pagi: Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan -Ratusan relawan Prabowo-Gibran dari berbagai wilayah di Tangerang Selatan memadati destinasi wisata di Kampung Konservasi Rimbun, Kota Tangerang Selatan pada Minggu (14/01/2024) pagi untuk mengikuti senam Gemoy yang dilaksanakan oleh tiga organisasi relawan yaitu, Relawan Bala Gibran Tangsel, Gerakan Sekali Putaran (GSP) dan Matahari Pagi dengan tema “Kampanye Kreatif”.

Selain senam gemoy, acara tersebut juga melibatkan lomba Sambel Nusantara, Creative Workshop, Pelatihan Pengolahan Sampah Kompos, dan urban Farming dengan pembagian bibit tanaman.

Ketua Pelaksana Gusri Rimbun menyampaikan, “Alhamdulillah, kita disini dapat bersilaturahmi di antara para relawan dan pendukung Prabowo – Gibran No.02. Pemilu 2024 ini, bergabungnya Jokowi dan Prabowo menjadi satu kekuatan besar untuk membawa Indonesia semakin maju. Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena bergabungnya kedua tokoh ini untuk bersatu memajukan Indonesia.”

Gusri menambahkan, “Kita tidak perlu melihat ke belakang karena kerja nyata sudah ditunjukkan oleh kepemimpinan Bapak Jokowi. Kita melihat sendiri bahwa sebanyak ±1850 kilometer jalan tol sudah dibangun dan ±500 bendungan besar terbangun. Artinya, pembangunan bendungan ini akan memberikan manfaat positif kepada masyarakat luas. Selain itu, Pak Prabowo berkomitmen untuk terus membangun hilirisasi dan melanjutkan program Bapak Jokowi.”

Gusri Rimbun juga menegaskan, “Jangan lupa, kita semua yang ada di relawan dan pendukung Prabowo – Gibran, di hari Rabu 14 Februari 2024 nanti, coblos no urut 02 dan memenangkan Prabowo- Gibran untuk sekali putaran.

Ketum Bala Gibran Ellen Kurnialis mengungkapkan bahwa antusiasme warga untuk mengikuti setiap acara, mulai dari senam Gemoy, Lomba Sambal Nusantara, Urban Farming, dan pengolahan sampah sangat menginspirasi.

“Spirit dan semangat para relawan dan seluruh pendukung 02 yang tidak pernah padam dalam memperjuangkan pasangan Prabowo – Gibran untuk menang sekali putaran khususnya di Tangerang Selatan ini, benar-benar luar biasa,” ucapnya.

Ellen menegaskan bahwa inisiatif para relawan dalam menciptakan senam Gemoy yang dapat dilakukan oleh masyarakat di seluruh Nusantara sangat positif. “Selain menjaga kesehatan, senam Gemoy juga meningkatkan tali silaturahmi yang baik dan positif,” tambahnya.

Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak, S.E., M.E., Ketum Matahari Pagi, berterima kasih kepada para relawan yang sudah bergabung di Relawan Bala Gibran, Gerakan Sekali Putaran (GSP), dan Matahari Pagi beserta semua elemen relawan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang ada di Tangerang Selatan.

“Relawan relawan ini terlihat sangat tulus dan ikhlas mendukung Prabowo – Gibran karena ingin Indonesia semakin maju ke depan. Dukungan yang diberikan, benar-benar ikhlas demi Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Dr. Dahnil menambahkan bahwa dia dan para relawan akan berjuang bersama-sama untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Dengan sikap persaudaraan dan perdamaian, Indonesia harus bersatu dan damai, di mana masyarakatnya saling menghormati tanpa memandang agama, ras, dan golongan.

Muhammad Qodari, Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP), menyambut baik inisiatif para relawan dalam penyelenggaraan senam Gemoy dan kegiatan lainnya. Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

Menurut Qodari, survei menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan calon lain peserta Pilpres 2024 dengan persentase mencapai 46%-48%. Artinya, tinggal sedikit lagi akan tercapai kemenangan sekali putaran.

Ancilla Yanny Irmella, Ketua Bala Gibran Tangerang Raya, menyampaikan bahwa salah satu upaya yang dilakukan dengan kegiatan senam Gemoy adalah mengingatkan relawan Prabowo Gibran untuk bekerja lebih ekstra demi kemenangan satu putaran.

“Kita juga mengajak ratusan relawan yang hadir agar betul-betul all-out untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. Jika itu dilaksanakan, maka kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran akan tercapai,” ungkapnya.

Ancilla Yanny menutup dengan harapan agar para relawan dapat mengajak sanak saudara dan tetangga untuk memilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari dan mencapai kemenangan sekali putaran.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba Sambel Nusantara. (@2024/Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *