Anggota Koramil 05/Brj Kawal Pengembalian Kotak Suara Dari TPS

Tigaraksa,(KARONESIA.COM) – Upaya menjamin surat suara aman usai melakukan pencoblosan di Pemilu 2024, Babinsa Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs Peltu Didik Kartiwa yang juga Danposmil melakukan pengawalan kotak suara dari TPS ke kantor Sekretariat KPPS Desa Sukamulya Kabupaten Tangerang, Kamis (15/02/2024).

Kotak suara yang berisi surat suara Pemilu 2024 dari TPS – TPS di kembali ke KPPS tingkat Desa untuk di hitung ulang, pengiriman di kawal ketat oleh aparat TNI dan Polri, agar kotak suara sampai di tempat KPPS.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, logistik kotak suara Pemilu tahun 2024 dari TPS 01 sampai TPS 25 ke Kantor Sekretariat KPPS Desa Sukamula ke gudang logistik PPK Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

“Jumlah Pendistribusian Kotak Suara dari TPS-TPS Desa Sukamulya ke PPK Kecamatan Sukamulya :
berupa Berita Acara Salinan (C1) sebanyak 125 Amplop, Kotak Suara 125 Buah, Bilik suara 100 buah, ATK (Lem/Perekat, Spidol dan Bollpoint) 25 Buah, Daftar Pasangan Calon ( DPC ) 25 Buah, Daftar Calon Tetap ( DCT ) 100 Buah dan Id Card/Tanda Pengenal PPS, Saksi dan Petugas Keamanan TPS sebanyak 175 Buah,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan pendistribusian, Iptu Bambang Hermanto Pers Pam TPS, Dana Purba (Ketua Logistik PPK Kec. Sukamulya), Sunardi (Ketua PPS Desa Sukamulya) dan Dulyadi (Staf Ds. Sukamulya).

“Untuk di ketahui logistik Pemilu 2024 dari Desa Sukamulya sudah berada di gudang Logistik PPK Kecamatan Sukamulya,” paparnya.(@2024/lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *